home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Dibuka Kembali Liburan Khusus Antartika Dari Atas Pesawat

Selasa, 18 Agustus 2020 13:15 by bonita99 | 1089 hits
Telah Dibuka Kembali Liburan Khusus Antartika Dari Atas Pesawat
okezone.com

DREAMERS.ID - Pandemi COVID-19 yang membuat banyak hal dilakukan dari rumah atau stay at home tentu memunculkan rasa bosan. Belakangan, industri pariwisata seperti perlahan bangkit dengan berbagai inovasi yang membuat orang merasa aman. Salah satunya wisata anti mainstream ini.

Melansir detikcom, Australia membuka wisata ke Antartika dari atas pesawat bagi kamu yang sudah merasa bosan berada di rumah. Maskapai Qantas dan Antarctica Flights membuka rute khusus ke Antartika dengan keberangkatan dan mendarat di bandara yang sama dari Australia.

Perjalanan ini akan menggunakan pesawat Boeing 787 Dreamliner, dengan durasi perjalanannya 12,5 jam PP. Empat jam pertama adalah perjalanan menuju Antartika dari Australia dan akan menikmati lautan dan gunung es dari atas. Empat jam selanjutnya akan menikmati bagian Antartika yang lain. Empat jam sisanya merupakan perjalanan pulang.

Baca juga: Kasus Covid-19 Pertama Antartika, Langsung Kena Puluhan Orang

Sebelumnya penumpang akan mendapat dua boarding pass. Ditengah perjalanan, sang kapten akan meminta penumpang berpindah tempat duduk sesuai boarding pas kedua yaitu tiket kepulangan. Agar penumpang dapat menikmati keindahan Antartika dari berbeda sisi sebelumnya.

Terdapat aturan yang diberikan kepada penumpang untuk menaati selama penerbangan ke Antartika. Beberapa fasilitas yang diberikan adalah dua kali makan, camilan, layanan bar gratis dan film edukasi mengenai Antartika selama penerbangan.

Fyi, liburan ke Antartika ini merupakan perjalanan domestik yang telah beroperasi selama 26 tahun. Karena pandemi COVID-19, rute khusus ini sempat 'diliburkan', dan sekarang telah dibuka kembali dengan harga tiket Rp 12 juta. Penerbangan ini mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona di dalam pesawat.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)