home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tampil Super Classy di Foto Promosi Perangkat Samsung Terbaru

Kamis, 06 Agustus 2020 20:15 by fzhchyn | 3406 hits
BTS Tampil Super Classy di Foto Promosi Perangkat Samsung Terbaru
Image source: Samsung

DREAMERS.ID - Boy group BTS embuat kemunculan spesial dalam gelaran Samsung Galaxy Unpacked 2020 pada 5 Agustus kemarin. Sebagai salah satu mitra raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut, BTS akan mempromosikan perangkat terbaru Samsung.

Dalam siaran langsung Unpacked 2020 melalui platform YouTube Samsung, video BTS diputarkan saat mereka memperkenalkan perangkat Galaxy Z Fold2. Para member melakukan unboxing untuk menunjukkan kemewahan perangkat dan mencoba fitur-fiturnya yang inovatif.

Setelah acara selesai, Samsung menggoda fans dengan mengunggah foto ketujuh member BTS yang berpose dengan sederet produk anyarnya yang baru saja diungkapkan. Mereka tampak sangat classy mengenakan setelan jas koleksi brand Thom Browne yang sangat cocok dengan varian warna baru Mystic Bronze pada perangkat Samsung.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Dari kiri, Jimin terlihat menggenggam Galaxy Z Flip, J-Hope dengan Galaxy Note 20, Jin dengan Galaxy Z Fold2, Suga dengan Galaxy Tab S7, RM dengan Galaxy Note 20 Ultra, V dengan Galaxy Buds Live, dan Jungkook mengenakan Galaxy Watch 3.

Di awal tahun ini, Samsung resmi bekerja sama dengan BTS untuk memasarkan produk barunya. Lewat kerja sama ini juga telah dirilis produk Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ Edisi Spesial BTS beberapa waktu yang lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)