home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cobain Bangtan Jeongsik, Set Menu Favorit BTS di Yoojung Sikdang

Jumat, 07 Agustus 2020 12:45 by bonita99 | 1124 hits
Cobain Bangtan Jeongsik, Set Menu Favorit BTS di Yoojung Sikdang
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - ARMY pasti mengetahui restoran favorit BTS yaitu Yoojung Sikdang. yang berada di kawasan Gangnam-gu, Seoul. Yoojung Sikdang semakin populer berkat BTS yang kerap kali datang ke restoran ini.

BTS sering datang ke Yoojung Sikdang bahkan sebelum debut. Mereka biasanya makan dua sampai tiga mangkuk nasi setelah latihan yang cukup berat, dan sebelum mereka melakukan program diet.

Restoran ini populer di kalangan penggemar setelah BTS menyebut nama restoran ini dalam sebuah siaran langsung. Setelah itu, restoran Yoojung penuh dengan penggemar beserta hadiah pemberian dari mereka.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Menu favorit BTS di restoran ini adalah Yoojung Ssambap (sayuran yang dibungkus dan nasi) dan Heukdoeji Dolsot Bibimbap, keduanya disebut Bangtan Jeongsik (menu set). Untuk harga menu Yoojung Ssambap dan Heukdoeji Dolsot Bibimbap masing – masing senilai 8.000 won atau Rp 98 Ribu

 

Setiap para penggemar datang ke restoran ini, ada satu meja khusus yang menjadi pilihan para ARMY untuk duduk, karena meja itu biasa ditempati oleh BTS. Para penggemar yang datang bukan hanya berasal dari Korea tetapi juga berasal dari mancanegara.

Restoran Yoojung Sikdang buka setiap Senin – Jumat pukul 08.30-21.30, serta Sabtu dan Minggu pukul 08.30 - 19.00 dengan alamat di 14, Dosan-daero 28-gil, Gangnam-gu, Seoul.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)