home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disneyland Florida Tetapkan Peraturan Baru di Tengah New Normal

Jumat, 17 Juli 2020 15:45 by Rie127 | 929 hits
Disneyland Florida Tetapkan Peraturan Baru di Tengah New Normal
Image Source: orangecountryregister

DREAMERS.ID - Dilansir dari CNN, Disneyland menerapkan aturan normal baru saat Magic Kingdom Park di Florida dibuka kembali untuk pengunjung pada akhir pekan lalu. Pembukaan Disneyland di Florida ini bersamaan dengan saat Florida mencapai rekor tertinggi peningkatan jumlah kasus virus corona dalam satu hari, yaitu lebih dari 15 ribu kasus pada Jumat (10/7).

Beberapa protokol kesehatan yang diterapkan adalah seluruh tamu yang berusia dua tahun ke atas diwajibkan mengenakan masker selama berada di taman. Selain itu, pemeriksaaan suhu dan menjaga jarak sosial masih terus diimbau untuk menghindari penularan virus corona yang masih menjadi perhatian khusus diseluruh dunia.

Para pengunjung Disney Florida juga tidak diperbolehkan untuk mengambil foto saat berada di wahana permainan, jika mereka tidak menggunakan masker selama kunjungan di Disneyland

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

Direktur hubungan masyarakat di Walt Disney World sendiri telah mengonfirmasi aturan tersebut kepada CNN International, perusahaan juga memiliki kebijakan menahan seseorang untuk tidak melakukan foto jika tidak mematuhi protokol kesehatan.

Pihak Disney juga meminta pengunjung untuk memonitor kondisi kesehatan mereka, dan harus segera pulang ke rumah jika mereka merasa sakit. Selain pemeriksaan kesehatan sebelum masuk taman, siapa pun yang datang ke klinik taman dengan gejala mirip Covid-19 akan diminta meninggalkan taman. Disney akan membantu tamu mencari perawatan medis tambahan, kata juru bicara itu.

Seorang juru bicara Disney mengatakan, perusahaan memiliki protokol yang ketat di setiap taman hiburan, dan akan mengatasi setiap situasi secara individu, mempertimbangkan saran yang diberikan oleh lembaga kesehatan masyarakat dan ahli medis dan keselamatan perusahaan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)