home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Pastikan Reno4 Segera Rilis di Indonesia

Rabu, 08 Juli 2020 13:15 by zia92 | 2762 hits
Oppo Pastikan Reno4 Segera Rilis di Indonesia
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo Indonesia telah memastikan bahwa perangkat terbaru Reno4 akan segera hadir di tanah air. Penerus Reno3 ini tentunya akan menawarkan teknologi dan fitur terbaru kepada pengguna.

Dalam keterangan resmi yang diterima Dreamers.id, PR Manager Oppo Indonesia ujar Aryo Meidianto A mengatkan, "Oppo Reno4 akan segera kami perekenalkan di Indonesia dalam waktu dekat, mungkin dalam hitungan minggu.”

“Perangkat ini hadir dengan membawa keunggulan pada sisi perekaman video dan fitur kamera terbaru yang akan menarik minat konsumen. Tentunya, Oppo Reno4 akan hadir dengan spesifikasi perangkat keras terbaik dikelasnya. Namun perlu dicatat, spesifikasi perangkat Reno4 yang beredar di Indonesia akan berbeda dengan yang ada di Tiongkok," imbuhnya.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Reno4 sendiri diperkenalkan secara resmi di Tiongkok pada 6 Juni yang lalu. Seperti pada seri Reno3, nantinya Reno4 yang akan diluncurkan di Indonesia akan membawa spesifikasi yang berbeda. Seperti pada Reno3 series, perangkat yang diluncurkan di Tiongkok memiliki prosesor yang berbeda dengan perangkat Reno3 series di Indonesia. Perbedaan ini didasarkan atas kebutuhan konsumen yang didapat dari survei pengguna di masing-masing wilayah.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai spesifikasi Reno4 yang akan meluncur di Indonesia, namun ada beberapa spesifikasi yang dapat dipastikan, salah satunya kehadiran teknologi pengisian ulang cepat VOOC, namun belum dapat dipastikan teknologi mana yang akan dibawa oleh perangkat ini, mengingat Oppo memiliki dua teknologi terbaru VOOC, yakni 30W VOOC Flash Charge 4.0 dan 65W SuperVOOC 2.0.

Di Tiongkok, perangkat ini dijual dengan harga 2999 yuan atau setara dengan 6 juta rupiah, namun Reno4 di Tiongkok hadir dengan mengusung jaringan 5G yang tentunya belum dapat beroperasi di Indonesia. Dengan tidak adanya dukungan 5G maka dapat diperkirakan perangkat ini akan dijual lebih murah di Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Samsung resmi meluncurkan ponsel seri Galaxy S21 andalan barunya pada Jumat (15/1) waktu setempat. Menampilkan megastar BTS dan grup alternatif eksentrik Leenalchi, raksasa teknologi Korea Selatan ini sukses menarik perhatian pengguna smartphone muda di seluruh dunia....
  • HOT !
    Oppo resmi meluncurkan perangkat baru seri Reno5 di Indonesia pada 12 Januari. Perangkat ini menghadirkan dua fitur unggulan untuk meningkatkan performa video, yaitu AI Mixed Portrait dan AI Highlight Video....
  • HOT !
    Walau tahun 2020 menjadi tahun yang lesu bagi industri musik Korea, namun tidak dengan para selebritinya. Mereka tetap aktif melakukan berbagai kolaborasi di bidang lain, salah satunya adalah fashion....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)