home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibuka Kembali, Disneyland Dikritik Terkait Keselamatan Pekerja

Jumat, 03 Juli 2020 09:00 by Rie127 | 1163 hits
Dibuka Kembali, Disneyland Dikritik Terkait Keselamatan Pekerja
Image Source: WDW News Today

DREAMERS.ID - Beberapa taman hiburan Disneyland telah dibuka kembali. Sebelumnya, Shanghai Disneyland menjadi taman Disney pertama di dunia yang kembali dibuka, tepatnya pada 11 Mei dengan menerapkan protokol social distancing dan penggunaan masker. Disusul oleh Disneyland Hongkong dibulan berikutnya.

Pada tanggal 1 Juni, Tokyo Disneyland juga memutuskan untuk menerima pengunjung, dengan menerapkan protokol kesehatan dan juga protokol baru, yaitu tidak adanya foto dan bersalaman dengan Micky dan Minnie Mouse. Selain itu, pengunjung juga harus melakukan social distancing selama berada di wahana.

Dilansir dari CNN, awalnya Disney telah merencanakan untuk membuka kembali 12 taman hiburannya di seluruh dunia pada pertengahan bulan Juli 2020. Paris Disneyland juga dijadwalkan akan kembali dibuka secara bertahap pada 15 Juli ini.

Baca juga: Tak Ada Kemeriahan di Disneyland Paris Saat Natal dan Tahun Baru

Sama seperti yang akan dilakukan oleh Disney World di Orlando, Florida yang dijadwalkan akan memulai pembukaan. Sayangnya, pihak Disney kembali dikritik dari anggota serikat pekerja.

Mereka khawatir dengan jaminan keselamatan pekerja di taman akibat kasus virus corona terus meningkat di daerah tersebut. Hal ini membuat sekitar 7.000 orang telah menandatangani petisi yang mendesak Disney untuk mempertimbangkan kembali rencana pembukaannya.

Disneyland dan Disney California Adventure juga menunda pembukaan kembali, yang harusnya dilaksanakan pada 17 Juli 2020 tanpa batas waktu, ketika pemerintah negara bagian California menolak mengeluarkan pedoman pembukaan kembali untuk taman hiburan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)