home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengguna Spotify Indonesia Kini Bisa Nikmati Fitur Lirik

Rabu, 01 Juli 2020 19:45 by fzhchyn | 2766 hits
Pengguna Spotify Indonesia Kini Bisa Nikmati Fitur Lirik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fitur Lirik pada aplikasi streaming musik Spotify akhirnya bisa dinikmati oleh pengguna di Indonesia. Pada 1 Juli, fitur ini resmi diluncurkan untuk seluruh pengguna Spotify di tanah air, baik yang menikmati layanan premium alias berbayar maupun yang gratis.

Untuk melisensikan lirik, Spotify bekerja sama secara global dengan Musixmatch, katalog lirik dan terjemahan lagu terbesar di dunia. Pengguna dapat mengakses fitur Lirik dengan sangat mudah, yaitu dengan mengetuk tab "Lyrics" di bagian bawah layar "Now Playing" di dalam aplikasi.

“Lirik telah menjadi salah satu fitur yang paling banyak diminta oleh pengguna Spotify dan kami senang dapat membuatnya tersedia bagi para pengguna di Asia Tenggara, termasuk Indonesia,” kata Boon Ken Wong, Asia Team Lead, Editorial, Spotify, dalam keterangan yang diterima Dreamers.id.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

“Kini pendengar dapat mengenal lagu favorit mereka - dan lirik di balik lagu tersebut - dengan lebih baik lagi. Ini merupakan salah satu cara Spotify untuk menghubungkan penggemar dan artis melalui musik yang mereka sukai,” imbuhnya.

Dengan fitur ini, pengguna bisa mengakses jutaan lirik lagu dalam bahasa yang sesuai dengan lagu tersebut. Kini, pengguna pun bisa mulai menari dan menyanyi di rumah dengan fitur Lirik baru dari Spotify dan lagu-lagu hits yang ada di playlist Sing Along K-Pop, Girl Power Karaoke, serta Karaoke Duets.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)