home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leaf Mask N99, Masker Transparan yang Bikin Pengguna Lebih Mudah Nafas

Selasa, 30 Juni 2020 17:15 by Rie127 | 10566 hits
Leaf Mask N99, Masker Transparan yang Bikin Pengguna Lebih Mudah Nafas
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Saat ini penggunaan masker telah menjadi sebuah kebiasaan baru bagi masyarakat di seluruh dunia untuk melindungi diri dari virus corona. Menggunakan masker setiap harinya terkadang menimbulkan rasa kurang nyaman, terlebih jika tidak terbiasa memakai masker.

Baru-baru ini terdapat masker bernama N99 yang menawarkan kenyamanan dan diklain efektif menangkal benda asing yang masuk kedalam tubuh. Hal ini juga di klaim oleh Redcliffe Medical.

Masker yang juga disebut sebagai ‘Leaf Mask’ ini mampu memberikan perlindungan dari debu, polusi, hingga mikroba yang mungkin ada di udara. Masker ini juga diklaim menjadi masker pertama yang penggunaannya disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA).

Daya filter Leaf Mask dapat menyaring sebanyak 99,9997% dari partikel 0,3 mikron, permukaannya juga didesain untuk memudahkan orang bernapas dengan nyaman karena memiliki ventilasi aktif.

Baca juga: Viral Masker Hidung Kosk dari Korea, Ini Komentar Ahli

“Berkat desain permukaan dari HEPA Filters, Leaf membuat dua kali lebih mudah bernapas dibandingkan dengan masker kain pada umumnya”, demikian ditulis di laman Leaf Mask dikutip dari CNN.

Masker transparan ini juga dilengkapi dengan karbon aktif sehingga memastikan karbondioksida tidak menumpuk dan berpotensi dihirup penggunanya. Bahan yang digunakan juga berasal dari silicon medis, sehingga dapat dipakai dalam jangka panjang

Leaf Mask dirancang dari bahan kelas optik yang 100 persen lunak, tapi kokoh dan bisa didaur ulang. Desain lengkapnya mengkombinasikan penggabungan pelbagai bahan optik sehingga menciptakan kecocokan sempurna pada wajah Anda”, tulis Redcliffe Medical yang berbasis di Detroit tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)