home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leaf Mask N99, Masker Transparan yang Bikin Pengguna Lebih Mudah Nafas

Selasa, 30 Juni 2020 17:15 by Rie127 | 1574 hits
Leaf Mask N99, Masker Transparan yang Bikin Pengguna Lebih Mudah Nafas
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Saat ini penggunaan masker telah menjadi sebuah kebiasaan baru bagi masyarakat di seluruh dunia untuk melindungi diri dari virus corona. Menggunakan masker setiap harinya terkadang menimbulkan rasa kurang nyaman, terlebih jika tidak terbiasa memakai masker.

Baru-baru ini terdapat masker bernama N99 yang menawarkan kenyamanan dan diklain efektif menangkal benda asing yang masuk kedalam tubuh. Hal ini juga di klaim oleh Redcliffe Medical.

Masker yang juga disebut sebagai ‘Leaf Mask’ ini mampu memberikan perlindungan dari debu, polusi, hingga mikroba yang mungkin ada di udara. Masker ini juga diklaim menjadi masker pertama yang penggunaannya disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA).

Daya filter Leaf Mask dapat menyaring sebanyak 99,9997% dari partikel 0,3 mikron, permukaannya juga didesain untuk memudahkan orang bernapas dengan nyaman karena memiliki ventilasi aktif.

Baca juga: Khloe Kardashian Pesta Ultah di Tengah Pandemi, Sedia Masker dan Hand Sanitizer Spesial

“Berkat desain permukaan dari HEPA Filters, Leaf membuat dua kali lebih mudah bernapas dibandingkan dengan masker kain pada umumnya”, demikian ditulis di laman Leaf Mask dikutip dari CNN.

Masker transparan ini juga dilengkapi dengan karbon aktif sehingga memastikan karbondioksida tidak menumpuk dan berpotensi dihirup penggunanya. Bahan yang digunakan juga berasal dari silicon medis, sehingga dapat dipakai dalam jangka panjang

Leaf Mask dirancang dari bahan kelas optik yang 100 persen lunak, tapi kokoh dan bisa didaur ulang. Desain lengkapnya mengkombinasikan penggabungan pelbagai bahan optik sehingga menciptakan kecocokan sempurna pada wajah Anda”, tulis Redcliffe Medical yang berbasis di Detroit tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)