home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo A92 Varian Warna Baru Aurora Purple Resmi Dijual

Kamis, 25 Juni 2020 11:15 by fzhchyn | 2014 hits
Oppo A92 Varian Warna Baru Aurora Purple Resmi Dijual
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Varian baru Oppo A92 warna Aurora Purple resmi diluncurkan untuk konsumen di Indonesia. Warna ini melengkapi pilihan warna pada perangkat A92 sebelumnya yakni Twilight Black dan Shining White. Sebelumnya, varian warna ini pertama kali diperkenalkan melalui kolaborasi pada edisi Oppo A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling.

“A92 Aurora Purple menyajikan warna yang terinspirasi fenomena alam, aurora borealis di kutub utara yang memancarkan paduan antara warna violet dan hijau. Warna tersebut tidak hanya terdapat pada bagian penampang belakang namun juga mencakup tepian frame A92. Warna baru ini membuat perangkat A92 tampil lebih trendi dan fashionable, sesuai dengan target market perangkat di kalangan anak muda,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Perangkat ini mengadopsi layar Neo-Display dengan ukuran layar sebesar 6,5 inci dan resolusi 2400 x 1080 pixel. Menariknya, A92 juga menyematkan fitur baru, Side Fingerprint Unlock yang terletak menyatu dengan tombol daya, sehingga memudahkan pengguna untuk membuka pengunci layar.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Hadir dengan 48 Megapixel AI Quad Camera, perangkat mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi dan juga gambar malam hari yang menawan berkat fitur Ultra Night Mode 2.0. A92 juga memiliki fitur Video Stability yang dapat menghasilkan perekaman gambar lebih stabil. Disematkan pula aplikasi video editor SOLOOP untuk memudahkan pengguna dalam mengkreasikan video dan membagikannya melalui media sosial.

Mulai 25 Juni, Oppo memberikan cashback sebesar 200 ribu rupiah untuk pembelian perangkat A92. Kini, Oppo A92 seluruh varian warna dapat diperoleh dengan harga Rp3.999 juta rupiah. Apabila konsumen membeli paket bundling dengan Enco W31, akan diberikan tambahan cashback sebesar 100 ribu rupiah.

Oppo juga memberikan tambahan berupa bundling kartu perdana Telkomsel dengan bonus kuota 70GB.  Selain itu, ada cashback senilai 100 ribu rupiah pada perangkat A1K yang saat ini dapat diperoleh dengan harga 1.699 juta rupiah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)