home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Pre-order, Inilah Harga Resmi Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS di Indonesia

Jumat, 19 Juni 2020 11:15 by zia92 | 1427 hits
Mulai Pre-order, Inilah Harga Resmi Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS di Indonesia
Image source: Samsung

DREAMERS.ID - Samsung resmi membuka pre-order untuk perangkat Galaxy S20+ edisi spesial BTS secara global, termasuk Indonesia pada 19 Juni. Pemesanan produk ini bisa dilakukan melalui situs resmi Samsung Indonesia hingga 5 Juli mendatang.

Perangkat Galaxy S20+ BTS Edition dibanderol dengan harga pre-order Rp 17.499.000. Konsumen yang memesan perangkat ini akan mendapatkan smartphone Galaxy S20+ edisi BTS dengan kapasitas memori 128 GB.

Smartphone tak hanya tampil cantik dalam balutan warna purple atau ungu yang identik dengan BTS dan fandomnya, ARMY, tapi Samsung juga menyertakan simbol hati ungu kecil pada letak kamera serta logo BTS di bodi belakangnya.

Konsumen atau fans juga bisa melakukan pembelian bundling Galaxy S20+ BTS Edition dengan aksesori Galaxy Buds+ BTS, di mana hanya perlu menambah Rp 1,499 juta yang sudah didiskon 50% dari harga asli Rp 2,999 juta.

Tentunya, Samsung Indonesia juga memberikan beberapa penawaran menarik seperti voucher cashback Rp 1,5 juta dan bank cashback Rp 750.000. Sementara itu, vendor akan membuka pre-order terpisah untuk Galaxy Buds+ BTS Edition pada 26 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)