home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Aroma Vagina, Gwyneth Paltrow Buat Lilin Beraroma Orgasme

Kamis, 18 Juni 2020 14:45 by bellaevania | 744 hits
Usai Aroma Vagina, Gwyneth Paltrow Buat Lilin Beraroma Orgasme
Image Source: People

DREAMERS.ID - Gwyneth Paltrow kembali membuat heboh dengan inovasi lilin beraroma yang dijualnya. Setelah meluncurkan lilin beraroma vagina. Kini ia mengeluarkan lilin beraroma orgasme.

Muncul dalam acara ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ pada Selasa (16/6/2020), Gwyneth mempromosikan varian baru lilin beraroma yang dijualnya. Ia menjual yang dinamai ‘This Smells Like My Orgasm’ seharga 75 dollar atau setara Rp 1 juta.

Tak seperti namanya, lilin ini menggunakan bahan-bahan alami seperti anggur, nerolis, berry, teh dan mawar. Lilin ini dipercaya menghasilkan aroma yang seksi dan liar.

Sebelumnya aktris ‘Avengers: Endgame’ ini sempat menjadi sensasional karena merilis lilin beraroma vagina. Ia mengaku tak sengaja menamai lilin itu ‘This Smells Like My Vagina’. Karena namanya, lilin tersebut menjadi viral dan berhasil terjual habis dalam waktu satu jam.

“Itu semacam lelucon,” kata Paltrow. “Aku mencium baunya yang indah dan aku seperti ‘Baunya seperti vaginaku’ dan aku jelas bercanda,” tambahnya. Tetapi lelucon itu akhirnya dipandang menjadi nama yang menarik untuk inovasi. “Ini benar-benar menjadi hal yang sangat lucu,” ujar mantan istri Chris Martin itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)