home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Luncurkan Perangkat A92 Edisi Special Bundling Toy Story

Minggu, 14 Juni 2020 12:00 by fzhchyn | 2987 hits
Oppo Luncurkan Perangkat A92 Edisi Special Bundling Toy Story
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo memperkenalkan varian warna baru dari perangkat A92, yakni Aurora Purple. Varian ini masuk dalam Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling, di mana perangkat tersedia dalam jumlah terbatas dan hanya dapat dipesan melalui situs e-commerce Tokopedia.

“Setiap konsumen yang membeli perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling akan mendapatkan merchandise eksklusif Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia. 

Oppo A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling dapat dipesan mulai 15-21 Juni 2020 dengan harga khusus Rp4.599 juta. Selama masa pemesanan, selain mendapatkan keuntungan yang disebutkan di atas, Oppo Indonesia dan Tokopedia juga memberikan nilai tambah berupa cashback dalam bentuk OVO point senilai 100 ribu rupiah. Selain itu, Oppo juga menawarkan tukar tambah perangkat melalui Tokopedia dengan bonus cashback sebesar 15% hingga 1 juta rupiah.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

A92 merupakan perangkat yang menyasar konsumen muda dan menawarkan paket lengkap dengan teknologi terkini, desain yang trendi, baterai yang tahan lama dan keunggulan kamera yang dapat memenuhi kebutuhan anak muda saat ini. Selain empat kamera, berbagai fitur menarik juga disematkan dalam perangkat, seperti side fingerprint unlock yang dapat mempermudah membuka kunci layar.

Fitur lainnya adalah layar Neo-display yang dapat memberikan pandangan lebih luas ketika digunakan untuk memutar konten multimedia. Streaming video juga semakin seru dengan kehadiran terknologi Dirac 2.0 dan dual stereo speaker pada perangkat A92.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)