home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Hadapi 'Kehidupan Baru' Lewat Gerakan New Normal New Spirit

Jumat, 12 Juni 2020 19:45 by Rie127 | 474 hits
Siap Hadapi 'Kehidupan Baru' Lewat Gerakan New Normal New Spirit
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Sejak Senin (07/06), sejumlah daerah khususnya di DKI Jakarta telah memasuki transisi new normal, dimana masyarakat sudah mulai dapat beraktifitas seperti biasa. Namun, tetap mematuhi protokol kesehatan yang diberikan.

Untuk memulai kegiatan produktif di tengah pandemi virus corona, salah satu media di Indonesia menginisiasikan gerakan ‘New Normal New Spirit’. Nantinya, Wakil Presiden Indonesia Ma'ruf Amin hingga selebritas Mawar de Jongh akan membagi pesan mereka untuk menghadapi dunia di era pandemi covid-19 lewat orasi hingga musik.

Baca juga: WHO Didesak Revisi Rekomendasi, Para Ahli Yakin Virus Corona Menular Lewat Udara?

Selain itu, ‘New Normal New Spirit’ juga akan menekankan tiga insiatif agar tetap produktif di tengah pandemi virus corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Tiga inisiatif tersebut meliputi, membiasakan diri untuk hidup sehat, inisiatif agar terus menciptakan kreatifitas, dan inovasi, serta yang terakhir insiatif untuk terus berbagi terhadap sesama.

“Jadi tiga spirit untuk menjaga kesehatan, inovasi dan berbagi. Bagaimana kita sebagai bangsa mempunyai kesadaran untuk menolong orang yang memerlukan pertolongan. Karena itu detikcom melakukan inisiatif ini. Karena new normal, new spirit”, jelas Pemimpin Redaksi detikcom, Alfito Deannova Ginting.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)