home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Dibuka Kembali, Pengunjung Menara Eiffel Harus Siap Ekstra Tenaga

Jumat, 12 Juni 2020 10:15 by Rie127 | 1312 hits
Akan Dibuka Kembali, Pengunjung Menara Eiffel Harus Siap Ekstra Tenaga
Image Source: The Spaces

DREAMERS.ID - Menara Eiffel memang telah menjadi salah satu objek wisata populer yang telah mendunia. Sayangnya, menara logam seberat 10 ton tersebut harus ditutup untuk menekan penyebaran virus corona sejak 3 bulan yang lalu

Namun, kini pihaknya memutuskan untuk kembali membuka kunjungan pada tanggal 25 Juni mendatang. Tentunya pengunjung juga harus mematuhi peraturan yang ditetapkan jika ingin mengunjungi menara Eiffel.

Beberapa diantaranya adalah pengunjung yang diperbolehkan untuk mengunjungi menara Eiffel adalah mereka yang berusia lebih dari 11 tahun dan wajib untuk menggunakan masker.

Saat pembukaan nanti, pihak menara Eiffel juga hanya akan membuka akses tangga untuk naik dan turun. Sehingga pengunjung masih dapat menerapkan social distancing.

Untuk memastikan agar pengunjung yang naik dan turun tidak berpapasan di tangga, jalur naik akan dilakukan dari pilar Timur dan jalur turun di pilar Barat. Selain itu, jumlah pengunjung per lantai juga akan dibatasi pada satu waktu kunjungan.

Sementara itu, lantai atas Menara Eiffel telah diputuskan untuk tetap ditutup saat pembukaan nanti, karena lift yang membawa pengunjung dari lantai dua ke lantai atas berukuran sangat kecil. Lift ini kemungkinan dibuka kembali pada saat musim panas.

Pihak pengelola juga telah memasang papan pengumuman terkait protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona, sehingga pengunjung dapat mengingat soal peraturan social distancing.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)