home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Dibuka Kembali, Pengunjung Menara Eiffel Harus Siap Ekstra Tenaga

Jumat, 12 Juni 2020 10:15 by Rie127 | 1746 hits
Akan Dibuka Kembali, Pengunjung Menara Eiffel Harus Siap Ekstra Tenaga
Image Source: The Spaces

DREAMERS.ID - Menara Eiffel memang telah menjadi salah satu objek wisata populer yang telah mendunia. Sayangnya, menara logam seberat 10 ton tersebut harus ditutup untuk menekan penyebaran virus corona sejak 3 bulan yang lalu

Namun, kini pihaknya memutuskan untuk kembali membuka kunjungan pada tanggal 25 Juni mendatang. Tentunya pengunjung juga harus mematuhi peraturan yang ditetapkan jika ingin mengunjungi menara Eiffel.

Beberapa diantaranya adalah pengunjung yang diperbolehkan untuk mengunjungi menara Eiffel adalah mereka yang berusia lebih dari 11 tahun dan wajib untuk menggunakan masker.

Baca juga: Tak Ada Kemeriahan di Disneyland Paris Saat Natal dan Tahun Baru

Saat pembukaan nanti, pihak menara Eiffel juga hanya akan membuka akses tangga untuk naik dan turun. Sehingga pengunjung masih dapat menerapkan social distancing.

Untuk memastikan agar pengunjung yang naik dan turun tidak berpapasan di tangga, jalur naik akan dilakukan dari pilar Timur dan jalur turun di pilar Barat. Selain itu, jumlah pengunjung per lantai juga akan dibatasi pada satu waktu kunjungan.

Sementara itu, lantai atas Menara Eiffel telah diputuskan untuk tetap ditutup saat pembukaan nanti, karena lift yang membawa pengunjung dari lantai dua ke lantai atas berukuran sangat kecil. Lift ini kemungkinan dibuka kembali pada saat musim panas.

Pihak pengelola juga telah memasang papan pengumuman terkait protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona, sehingga pengunjung dapat mengingat soal peraturan social distancing.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)