home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Dikabarkan Bakal Rilis Galaxy Note 20 Agustus, Ini Bocoran Spesifikasinya

Senin, 08 Juni 2020 13:15 by zia92 | 1582 hits
Samsung Dikabarkan Bakal Rilis Galaxy Note 20 Agustus, Ini Bocoran Spesifikasinya
Image source: Phone Arena

DREAMERS.ID - Bocoran mengenai perangkat terbaru Samsung sudah bermunculan. Setelah meluncurkan lini Galaxy S20 awal tahun, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini juga diperkirakan bakal merilis lini Galaxy Note 20.

Mengutip Detik, laporan dari XDA Developers menyatakan bahwa Galaxy Note 20 akan dirilis pada 5 Agustus mendatang. Bocoran dari sumber lainnya menyebutkan bahwa peluncuran akan dilakukan lewat event Galaxy Unpacked virtual, mengingat pandemi yang masih berlangsung.

Selain Galaxy Note 20, dalam event ini Samsung juga akan meluncurkan sederet perangkat lain seperti Galaxy Fold 2, Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Tab S7 dan Tab S7+, dan Galaxy Watch 2.

Baca juga: Mulai Pre-order, Inilah Harga Resmi Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS di Indonesia

Runor lainnya megenai perangkat plagship ini adalah bahwa Samsung kemungkinan akan mengenalkan varian 'Ultra' sebagai varian Galaxy Note 20 paling tinggi untuk menggantikan varian '+'. Varian tersebut akan menggunakan display AMOLED berukuran 6,9 inci dengan resolusi WQHD+ dan resfresh rate 120 Hz.

Soal kamera, Galaxy Note 20 sepertinya akan menggunakan kamera utama 108 MP dengan sensor ISOCELL Bright HM1, lensa wide-angle 12 MP dan lensa telephoto 13 MP dengan digital zoom 50x untuk versi Ultra.

Sementara bocoran seputar Galaxy Fold 2 masih belum banyak, namun rumor terakhir mengatakan layar utamanya akan berukuran 7,59 inci dengan panel Dynamic AMOLED. Display ini juga kemungkinan menggunakan refresh rate 120 Hz dan resolusi 2213 x 1689. Layar depannya dirumorkan berukuran 6,32 inci. Rumor paling menarik tentang ponsel layar lipat generasi baru ini menyebutkan Galaxy Fold 2 kemungkinan akan didukung stylus S Pen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)