home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Akan Rilis Galaxy S20+ BTS Edition, Catat Tanggal PO-nya!

Rabu, 03 Juni 2020 21:00 by zia92 | 2288 hits
Samsung Akan Rilis Galaxy S20+ BTS Edition, Catat Tanggal PO-nya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kerja sama Samsung dengan BTS tak sebatas sebagai brand ambassador dan model iklan. Raksasa teknologi asal Korea Selatan ini juga siap merilis smartphone edisi spesial BTS khusus untuk para fans dalam waktu dekat.

Samsung kabarnya akan meluncurkan Galaxy S20+ edisi spesial BTS secara terbatas. Smartphone ini akan memiliki varian warna purple atau ungu, mirip dengan Galaxy Z Flip. Selain itu, varian warna ini juga telah menjadi warna khas BTS dan ARMY (sebutan fansnya).

Perangkat Galaxy S20+ edisi BTS ini akan resmi dirilis pada 9 Juli mendatang, yang bertepatan dengan hari di mana nama fandom mereka, ARMY diumumkan pada tahun 2013 lalu. Sementara masa pre-order-nya dimulai pada 19 Juni hingga 5 Juli.

Baca juga: Mulai Pre-order, Inilah Harga Resmi Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS di Indonesia

Menurut laporan Sam Mobile, Samsung bekerja sama dengan toko buku dan elektronik Prancis, Fnac untuk peluncuran Galaxy S20+ BTS Edition secara global. Dikatakan juga bahwa edisi spesial ini akan meliputi smartphone purple Galaxy S20+ 5G, purple Galaxy Buds+, dan sebuah pouch.

Melalui akun Twitter dan Facebook resminya, Samsung juga telah merilis beberapa teaser untuk kolaborasi ini, yang semakin meningkatkan antisipasi. Dalam salah satu video menunjukkan sebuah kotak smartphone dengan tujuh hati ungu, melambangkan tujuh member BTS. Sementara itu, belum ada informasi terkait harga Galaxy S20+ BTS Editon dan berapa unit yang akan dijual.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak menyebarnya virus corona hingga menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia, masker memang menjadi salah satu alat perlindungan diri yang banyak digunakan oeh masyarakat untuk melindungi diri dari virus....
  • HOT !
    Ngemil kerap kali dijadikan alasan seseorang mengalami kenaikan berat badan. Namun, Ardy Brian Lizuardi selaku Master of Science in Nutrician and Health Wageningen University, di Belanda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah mitos....
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang membawa dampak yang besar, terutama bagi perusahaan, yang bergerak dalam bidang ritel. Hal ini juga terjadi pada perusahaan besar H&M Group. Perusahaan asal Swedia tersebut mengalami kerugian Rp. 454 Milyar...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)