SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Airy Rooms Resmi Umumkan Tutup pada Akhir Mei 2020

Jumat, 15 Mei 2020 16:30 by zia92 | 1080 hits
Airy Rooms Resmi Umumkan Tutup pada Akhir Mei 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pandemi virus corona (COVID-19) memang telah membuat redup banyak bisnis, terutama sektor pariwisata. Salah satunya yang terdampak adalah startup agregator hotel melati Airy atau Airy Rooms, di mana mereka memutuskan untuk menghentikan operasinya pada akhir Mei ini.

Mengutip Detik, PT Airy Nest Indonesia, perusahaan dengan merek dagang Airy Rooms dalam keterangan resminya memutuskan untuk menghentikan semua kegiatan operasionalnya, termasuk kemitraan dengan mitra properti di Indonesia, pada 31 Mei 2020.

Setelah tanggal tersebut, segala jenis transaksi pembelian serta pemesanan akomodasi dan tiket pesawat tidak dapat dilakukan lagi melalui platform Airy (situs www.airyrooms.com dan aplikasi Airy) serta Online Travel Agent (OTA) yang bermitra dengan Airy.

Louis Alfonso Kodoatie, CEO Airy Rooms Indonesia mengatakan penghentian semua kegiatan operasional Airy merupakan keputusan yang sulit, namun terpaksa diambil oleh manajemen. "Keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan banyak hal, termasuk kondisi pasar yang nyaris tumbang akibat pandemi COVID-19 serta tantangan ekonomi yang sangat berat. Tentunya kami sangat menyesal akan keputusan ini," sebut Lous.

Selama beberapa bulan terakhir, Airy mengalami penurunan penjualan yang sangat signifikan serta menerima permintaan pengembalian dana yang sangat tinggi dari para pengguna. Situasi ini menyebabkan penurunan bisnis yang sangat besar.

"Berbagai upaya telah dilakukan untuk memastikan perusahaan dapat bertahan selama masa pandemi ini. Namun, situasi pandemi COVID-19 yang tidak dapat diprediksi mengharuskan manajemen untuk menerapkan langkah-langkah penting dan mengambil keputusan yang sangat sulit ini", ungkap Alfonso.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Twitter terus menambahkan fitur fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Yang terbaru, media sosial dengan ikon burung ini telah memulai uji coba fitur yang menungkinkan pengguna untuk membatasi ‘reply’ atau balasan terhadap tweet mereka....
  • HOT !
    Seorang ilustrator bernama Chancil Chan belakangan menjadi viral karena dinilai berhasil mengubah beberapa foto tokoh terkenal atau tokoh nasional menjadi anime Jepang. Yang walaupun mungkin tampil dalam visual berbeda, image dan feel dari karakter tersebut tetap terasa....
  • HOT !
    Setiap negera tentunya memiliki tempat tempat yang memiliki keunikan atau cerita sendiri. bahkan hampir di setiap Negara juga memiliki bangunan tua yang telah didirikan sejak puluhan tahun yang lalu, termasuk di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)