home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Ponsel Xiaomi Termahal di Indonesia, Apa Saja Sih Keunggulan Mi 10?

Selasa, 12 Mei 2020 19:30 by fzhchyn | 2478 hits
Jadi Ponsel Xiaomi Termahal di Indonesia, Apa Saja Sih Keunggulan Mi 10?
Image source: Xiaomist

DREAMERS.ID - Xiaomi akhirnya meluncurkan perangkat Mi 10 di Indonesia pada 8 Mei lalu lewat acara yang digelar secara online. Diklasifikasikan sebagai perangkat kelas atas, generasi penerus Mi 9 ini dibanderol dengan harga paling mahal dibanding ponsel-ponsel Xiaomi sebelumnya yang sudah rilis di tanah air.

Meski begitu, tentunya perangkat ini membawa banyak keunggulan dengan spesifikasi tinggi, seperti dibekali chip Snapdragon 865 berikut RAM LPDDR5 8 GB, storage UFS 3.0 256 GB, serta baterai berkapasitas 4.780 mAh yang sudah mendukung fast charging dengan daya 30 watt.

Dari segi layar, Mi 10 menggunakan panel Super AMOLED 6,67 inci yang melengkung (curved) di sisi kanan dan kiri. Dengan resolusi Full HD Plus, fresh rate yang didukung mencapai 90 Hz. Selain itu, ada empat buah kamera di belakang yang terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 13 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera 3D Time-of-Flight (ToF) 2 MP.

Baca juga: Sempat Ejek, Ponsel Baru Xiaomi dan Samsung Ikuti Jejak Apple Tanpa Charger

Fitur pendukung lainnya mencakup pemindai sidik jari (fingerprint) yang sudah disematkan di bawah permukaan layar, serta fitur konektivitas NFC untuk kemudahan pembayaran digital. Di Indonesia, Mi 10 hadir dalam dua varian warna, yakni Twilight Grey dan Coral Green dengan harga Rp 10 juta.

Melansir dari Kompas, ponsel ini rencananya bakal bisa dipesan pada tanggal 14 Mei hingga 20 Mei 2020 di Shopee, Mi.com, layanan Mi Store from home, dan Erafone. Penjualan perdanan bakal digelar sehari setelahnya pada 21 Mei 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)