SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga 3 Juta, Oppo Luncurkan Perangkat Baru A52 Khusus Online

Selasa, 05 Mei 2020 16:00 by zia92 | 1191 hits
Harga 3 Juta, Oppo Luncurkan Perangkat Baru A52 Khusus Online
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo siap memperkenalkan beberapa perangkat baru dalam ajang Connect Clearly yang berlangsung secara online, yaitu Reno3 Pro, A12, A92 serta dua true wireless stereo headphone Enco W31 dan M31. Dan tak hanya itu, pada 5 Mei, Oppo resmi meluncurkan perangkat baru A52 di Indonesia, khusus untuk penjualan online.

“Oppo A52 adalah perangkat yang khusus kami persiapkan untuk penjualan secara daring. Jika A92 yang akan resmi meluncur pada 8 Mei mendatang merupakan penganti suksesornya A9 2020, maka posisi perangkat A52 hadir untuk mengantikan A5 2020. Perangkat ini hadir dengan keunggulan layar NEO display, AI Quad Camera dan baterai besar 5000 mAh, perangkat ini akan dijual hanya melalui situs e-dagang,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Perangkat ini mengusung layar NEO display dengan resolusi FHD+ 6.5 inci yang dilengkapi dengan punch hole kamera depan beresolusi 16MP. Sementara untuk kamera belakang, A52 membawa empat kamera yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang terdiiri dari 12MP kamera utama, 8MP kamera sudut ultra lebar, 2MP kamera portrait dan 2MP kamera hitam-putih.

Baca juga: ColorOS 7 Versi Final Resmi Meluncur untuk Perangkat Oppo Reno2

Sementara baterainya memiliki kapasitas mencapai 5000 mAh yang diklaim sanggup memberikan waktu siaga 500 jam. Baterai ini dilengkapi dengan pengecasan cepat 18 watt yang dilengkapi fitur reverse charging. A52 juga mengusung penguncian perangkat berjenis side fingerprint unlock, dimana sensor pemindai sidik jadi diletakan pada sisi samping yang menyatu dengan tombol daya.

Oppo A52 hadir dalam pilihan warna twilight black dan shining white. Perangkat ini dilengkapi kombinasi 6GB RAM dan 128GB ROM. A52 mulai dijual pada tanggal 5 Mei 2020 melalui situs e-dagang Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Perangkat dijual dengan harga Rp. 2.999 juta.

Selain itu, Oppo juga bekerjasama dengan IM3 Ooredoo memberikan tambahan paket spesial bundling berupa kuota internet 36GB yang berlaku selama 1 Tahun.  Konsumen akan mendapatkan kuota 3GB per bulan hanya dengan melakukan top-up sebesar 20 ribu rupiah tiap bulannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Twitter terus menambahkan fitur fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Yang terbaru, media sosial dengan ikon burung ini telah memulai uji coba fitur yang menungkinkan pengguna untuk membatasi ‘reply’ atau balasan terhadap tweet mereka....
  • HOT !
    Seorang ilustrator bernama Chancil Chan belakangan menjadi viral karena dinilai berhasil mengubah beberapa foto tokoh terkenal atau tokoh nasional menjadi anime Jepang. Yang walaupun mungkin tampil dalam visual berbeda, image dan feel dari karakter tersebut tetap terasa....
  • HOT !
    Setiap negera tentunya memiliki tempat tempat yang memiliki keunikan atau cerita sendiri. bahkan hampir di setiap Negara juga memiliki bangunan tua yang telah didirikan sejak puluhan tahun yang lalu, termasuk di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)