home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hueningkai TXT Bagikan Tips Diet Aman dan Hemat Bagi Para Remaja

Minggu, 26 April 2020 09:30 by muthiasp | 2810 hits
Hueningkai TXT Bagikan Tips Diet Aman dan Hemat Bagi Para Remaja
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Idola K-Pop selalu memiliki tubuh yang ideal dan proporsional, sehingga tips diet atau cara mereka menjaga bentuk tubuh selalu dicari. Meski masih remaja, Hueningkai TXT punya cara khusus yang aman dan hemat dalam menjaga berat badan.

Pada video yang diunggah oleh Mnet, Hueningkai membacakan surat dari penggemar. Seorang penggemar itu mengeluhkan saudaranya yang kesulitan diet karena selalu tergoda dengan makanan lezat, sehingga berpegang pada prinsip diet mulai besok.

Karena ceritanya sudah terpilih dan dibacakan, Hueningkai mengatakan, "Kau harus mulai diet dari sekarang". Kemudian cowok yang baru akan genap berusia 18 tahun pada 14 Agustus mendatang ini, memberikan tips menurunkan berat badan yang aman dan hemat untuk remaja seusianya.

"Ini tips diet kecil tapi mengunyah permen karet sangat membantu," katanya. Permen karet mungkin terdengar aneh bagi sebagian orang, tapi pelantun lagu hits Crown ini punya alasan khusus, "Ketika kamu lapar, mengunyah permen karet bisa membuatmu merasa kenyang".

Hueningkai bahkan menjelaskan hal tersebut sambil mengepalkan tangannya seraya meyakinkan penggemar bahwa cara itu efektif membantu menurunkan berat badan. Ia pun memberikan semangat kepada pengirim surat, "Coba permen karet. Semoga berhasil dietnya".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sudah memasuki bulan September berarti musim panas akan berubah menjadi musim gugur di Korea Selatan. Pada musim ini banyak dinikmati orang lokal maupun turis untuk bepergian melihat pemandangan dedaunan berjatuhan di jalanan yang berwarna kuning, orange, hingga kecoklatan....
  • HOT !
    Penggemar Harry Potter kembali dimanjakan dengan konten konten baru untuk terus hanyut dalam dunia sihir tersebut. Bersamaan dengan acara peluncuran Sony PlayStation 5 mengumumkan tentang peluncuran game terbaru berjudul Hogwarts Legacy....
  • HOT !
    Di Indonesia ada bakwan sebagai camilan favorit yang terbuat dari tepung dengan isi sayur seperti wortel, kol dan toge, sering juga diberi tambahan udang dan dijual dipinggir jalan menggunakan gerobak atau bahkan dapat dibuat sendiri di rumah. Di Korea Selatan juga ada lho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)