home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fitur Panggilan Grup di WhatsApp Bisa Dilakukan 8 Orang

Rabu, 22 April 2020 12:25 by fzhchyn | 2379 hits
Fitur Panggilan Grup di WhatsApp Bisa Dilakukan 8 Orang
Image source: The Sun

DREAMERS.ID - Fitur panggilan suara maupun video secara grup saat ini semakin banyak digunakan di tengah pandemi corona. WhatsApp sebagai salah satu platform untuk berkomunikasi pun semakin meningkatkan fiturnya.

Jika sebelumnya panggilan grup di WhatsApp hanya bisa dilakukan oleh empat orang, maka kini pengguna bisa melakukan panggilan suara maupun video dengan total delapan partisipan. Tentunya hal ini akan sangat berguna di masa sosial distancing.

Namun berdasarkan informasi dari WABetaInfo, fitur baru ini baru tersedia di versi beta 2.20.133 untuk Android dan 2.20.50.25 iOS. Dan disyaratkan semua partisipan harus menggunakan versi yang sama. Bila tidak mereka tak bisa dimasuk atau ditambahkan menjadi partisipan.

Baca juga: Inilah Daftar Ponsel yang Tidak Bisa Gunakan WhatsApp di Tahun 2021

Untuk melakukan panggilan grup di WhatsApp ada dua cara. Pertama buka grup WhatsApp, tekan ikon panggilan. Jika jumlah anggota lebih dari empat, WhatsApp akan bertanya anggota mana yang akan dimasukkan ke panggilan grup.

Kemudian cara kedua adalah dengan menekan tab Calls atau Panggilan, tekan tombol Call dan pilih New Group Call. Kemudian pilih nama-nama yang ingin diajak.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)