SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Dengan Sesama Manusia, Islandia Sarankan Warganya Memeluk Pohon Terkait Social Distancing

Kamis, 16 April 2020 23:00 by Rie127 | 1868 hits
Bukan Dengan Sesama Manusia, Islandia Sarankan Warganya Memeluk Pohon Terkait Social Distancing
Image Source: Pinterest

DREAMERS.ID - Pemerintah setempat selalu memberikan imbauan kepada masyarakat terkait social distancing untuk mencegah penyebaran virus corona. Hal ini beberapa orang menjadi merindukan orang-orang terdekat, seperti sahabat dan teman-teman yang biasa berkumpul bersama.

Namun, Dinas Kehutanan Islandia menyarankan warganya untuk memeluh pohon. Dilaporkan Icelandreview dari RUV, polisi hutan di Hutan Nasional Hallormsstaour, Islandia Timur membersihkan jalur yang tertutup oleh salju agar penduduk dapat menikmati alam bebas tanpa harus melakukan kontak dengan orang lain.

“Ketika Anda memeluk sebatang pohon, Anda merasakannya pertama kali di ibu jari kaki kemudian ke kaki, dada, dan ke kepala. Perasaan relaksasi yang luar biasa dan kemudian Anda siap untuk menjalani hari dan tantangan baru". kata penjaga hutan Por Porfinnsson dengan antusias.

Baca juga: Terlalu Lama di Rumah Dapat Terserang Cabin Fever, Apa Itu?

Aktifitas memeluk pohon ini dianggap nyaman, namun Por juga menyarankan bagi pengujung untuk mengurangi memeluk pohon yang sama, sebagai tindak pencegahan penularan virus corona.

Ia juga menyarankan untuk memeluk pohon kurang lebih selama 5 menit sehari. Selain itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal ketika memeluk pohon, Bergrun Anna Prosteindsdottir, asisten penjaga hutan di Hallormsstaour memberikan rekomendasinya.

“Juga sangat bagus untuk menutup mata Anda saat Anda sedang memeluk pohon. Saya menyandarkan pipi ke batang dan merasakan kehangatannya yang mengalir ke diri saya. Anda benar-benar bisa merasakannya”. katanya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Twitter terus menambahkan fitur fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Yang terbaru, media sosial dengan ikon burung ini telah memulai uji coba fitur yang menungkinkan pengguna untuk membatasi ‘reply’ atau balasan terhadap tweet mereka....
  • HOT !
    Seorang ilustrator bernama Chancil Chan belakangan menjadi viral karena dinilai berhasil mengubah beberapa foto tokoh terkenal atau tokoh nasional menjadi anime Jepang. Yang walaupun mungkin tampil dalam visual berbeda, image dan feel dari karakter tersebut tetap terasa....
  • HOT !
    Setiap negera tentunya memiliki tempat tempat yang memiliki keunikan atau cerita sendiri. bahkan hampir di setiap Negara juga memiliki bangunan tua yang telah didirikan sejak puluhan tahun yang lalu, termasuk di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)