home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Nomor WhatsApp Akhirnya Bakal Bisa Dipakai di Banyak Gadget

Kamis, 02 April 2020 14:45 by zia92 | 1546 hits
Satu Nomor WhatsApp Akhirnya Bakal Bisa Dipakai di Banyak Gadget
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu kekurangan yang dimiliki WhatsApp adalah penguna tidak bisa memakai satu nomor atau akun di banyak perangkat. Namun, layanan pesan instan ini kabarnya bakal segera memungkinkan hal tersebut dengan fitur Support for Multiple Devices.

Sebenarnya, fitur satu nomor WhatsApp yang dapat dipakai di banyak perangkat ini terbilang cukup terlambat, mengingat fitur tersebut sudah dimiliki oleh berbagai layanan pesan instan lainnya seperti Telegram dan LINE.

Melansir dari CNN, fitur ini bekerja dengan tetap memerhatikan keamanan enkripsi, di mana saat pengguna menambahkan akun Whatsapp di perangkat lain, maka kunci enkripsi pengguna bakal berubah.

Baca juga: Video Call Grup Lebih Enak Pakai WhatsApp, Zoom, atau Google Hangouts?

Menurut WABetaInfo, Whatsapp akan memberikan notifikasi kepada daftar kontak Whatsapp milik Anda yaitu, "Your security code with (nama akun) changed, because they logged in or out from multiple devices" (Kode keamanan Anda dengan (nama akun) berubah, karena mereka masuk atau keluar dari beberapa perangkat).

Selain Support for Multiple Devices, WhatsApp juga tengah menguji coba fitur hapus pesan otomatis. Fitur ini hanya bisa digunakan oleh kontak tertentu yang ditunjuk sebagai admin. Pada pembaruan kali ini, WhatsApp merubah nama fitur hapus pesan otomatis yang awalnya Disappearing Messages, menjadi Expired Messages.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lipstick merupakan salah satu make up yang penting untuk penampilan perempuan yang membuat tampilan wajah lebih sempurna dan menambah kepercayaan diri. Maka dari itu sangat dijaga agar bertahan, namun tampaknya sulit di era new normal karena diharuskan memakai masker....
  • HOT !
    Korea Selatan memberlakukan pembatasan perjalanan internasional akibat penyebaran COVID 19, sehingga banyak orang lokal yang berlibur musim panas di dalam negeri. Salah satu lokasi wisata tujuan yang aman dengan protokol kesehatan ketat adalah kota Daejeon....
  • HOT !
    Sebagian besar masayarakat pasti menganggap bahwa pembungkus yang digunakan untuk membungkus makanan telah teruji dan aman, terutama pembungkus pada makanan cepat saji....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)