SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awali Kampanye #BetterAtHome, Konsumen Bisa Beli Perangkat Oppo Lewat WhatsApp

Rabu, 01 April 2020 12:12 by zia92 | 508 hits
Awali Kampanye #BetterAtHome, Konsumen Bisa Beli Perangkat Oppo Lewat WhatsApp
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Dalam upaya membantu pemerintah agar masyarakat tetap berada di rumah selama pandemi virus corona (Covid-19), Oppo memulai kampanye #BetterAtHome. Menandai awal kampanye ini, vendor menyediakan layanan khusus untuk membantu konsumen dalam mendapatkan informasi dan produk terbarunya.

“Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor kontak 0815-955-0000. Kini, tanpa harus keluar rumah pun, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk smartphone terbaru Oppo,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima Dreamers.id.

Perusahaan ingin memudahkan konsumen untuk membeli perangkat smartphone terbaru Oppo tanpa harus keluar rumah. Caranya, konsumen hanya membutuhkan aplikasi Whatsapp dan terhubung di Official Whatsapp Oppo Indonesia melalui nomor 0815-9550-000. Nomor tersebut beroperasi mulai pukul 09:00 sampai pukul 22:00, disesuaikan dengan waktu masing-masih daerah. Layanan ini berlaku mulai Senin hingga Minggu, termasuk juga pada hari libur nasional.

Baca juga: Harga 3 Juta, Oppo Luncurkan Perangkat Baru A52 Khusus Online

Setelah mengirimkan pesan, konsumen akan secara langsung dihubungi oleh Product Advisor Oppo yang terdekat dengan lokasi konsumen berada. Mereka akan menjawab semua pertanyaan konsumen dan membantu memfasilitasi mulai dari pemesanan, pembayaran, pengiriman sampai memastikan unit ponsel diterima dengan baik. Seluruh konsultasi dan pengiriman unit ini gratis tanpa dipungut biaya.

Setelah barang diterima, konsumen dapat menanyakan infomasi seputar aktivasi unit, fitur, dan spesifikasi seputar ponsel yang sudah dibeli melalui Product Advisor lewat aplikasi Whatsapp. Mereka juga akan membantu dan menjawab setiap pertanyaan konsumen. Layanan ini berlaku di seluruh Indonesia, terkecuali pada beberapa wilayah yang memutuskan melakukan karantina wilayah oleh pemerintah setempat. 

Oppo juga mengingatkan konsumen agar selalu waspada terhadap penipuan, karena mereka hanya menyediakan satu nomor: 0815-9550-000. Apabila konsumen mendapati indikasi tindak penipuan, dapat melaporkannya melalui media sosial resmi Oppo Indonesia baik melalui Facebook, Instagram ataupun Twitter.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Youngjae GOT7 telah menyiapkan kolaborasi spesial dengan pasangan yang menggemaskan! Pada 25 Mei, diumumkan bahwa Youngjae akan meluncurkan kolaborasi lini pakaian dengan anjing peliharaannya Coco yang disebut ‘Ars with Coco’....
  • HOT !
    Bagi penggemar drama Korea mungkin familiar dengan kata 'Nokdu' yang mana judul dari drama KBS The Tale of Nokdu. Dalam bahasa Korea, Nokdu atau Nokdujeon berarti kacang hijau, yang juga nama makanan tradisional di sana....
  • HOT !
    Xiaomi akhirnya meluncurkan perangkat Mi 10 di Indonesia pada 8 Mei lalu lewat acara yang digelar secara online. Diklasifikasikan sebagai perangkat kelas atas, generasi penerus Mi 9 ini dibanderol dengan harga paling mahal dibanding ponsel ponsel Xiaomi sebelumnya yang sudah rilis di tanah air....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)