home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Kampanyekan #BetterAtHome di Tengah Pandemi Corona dan Sumbang APD

Senin, 30 Maret 2020 14:35 by zia92 | 393 hits
Oppo Kampanyekan #BetterAtHome di Tengah Pandemi Corona dan Sumbang APD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengikuti berbagai imbauan dan aturan pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus corona (Covid-19) yang tengah mewabah, banyak perusahaan yang menerapkan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah.

Hal ini juga telah diterapkan Oppo, sebagai salah satu perusahaan yang menjalankan bisnis di Indonesia. “Banyak aturan pemerintah yang kami taati, seperti anjuan bekerja dari rumah semenjak tanggal 23 Maret lalu, kemudian larangan berkumpul yang membuat kami melakukan peluncuran online pada Reno3 Launch Show dan A91 Live Launch, menerapkan standar pengukuran suhu badan dan sanitasi kepada pekerja kami di lapangan, dan banyak hal lain,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Vendor smartphone ini Juga turut andil dan berperan aktif dalam penangulangan wabah Covid-10 dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada instansi terkait. Oppo bekerjasama dengan J&T Express berupa penyerahan 1500 Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto. Dikatakan bahwa bantuan ini diserahkan Oppo dan J&T Express pada 19 Maret yang lalu.

Baca juga: Oppo Sebut 100 Unit Reno4 Ludes dalam Waktu 3 Menit, Apa Saja Fiturnya?

Oppo juga kembali menyumbang 1.720 unit APD, 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril dan 347.000 sarung tangan non-steril. Kali ini, sumbangan tersebut diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Selain sumbangan nyata, Oppo Indonesia juga membantu memberikan imbauan kepada para penggemarnya, O-fans dan konsumen untuk tetap berada dirumah. iimbauan ini dibungkus dalam sebuah kampanye daring dengan tajuk #BetterAtHome. Ajakan dimulai dari konten tentang beberapa aktifitas menyenangkan yang dapat dilakukan di rumah dengan perangkat Oppo dan imbauan untuk menjaga jarak antarpribadi melalui akun media sosial resmi Instagram.

Dalam kampanye #BetterAtHome ini, Oppo juga memberikan layanan purna jual untuk pengguna yang memiliki masalah dengan perangkat, di mana disiapkan layanan antar jemput perbaikan yang dapat diakses melalui aplikasi Oppo  Service atau website Oppo Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para ahli saat ini masih meneliti perkembangan virus COVID 19 dan ciri ciri yang ditunjukkan oleh pasien yang positif terinfeksi virus tersebut. Awalnya batuk, flu, dan demam menjadi salah satu ciri orang terinfeksi COVID 19. Namun, studi terbaru menunjukkan anosmia merupakan gelaja paling khas....
  • HOT !
    Semakin meluasnya pandemi COVID 19 membuat negara negara memperketat seluruh akses keluar dan masuk dari suatu wilayah atau negara. Salah satunya Korea Selatan, negara yang sering menjadi pilihan wisatawan untuk berlibur....
  • HOT !
    Baru baru ini kue odading Mang Oleh menjadi viral di media sosial setelah unggahan video dalam akun media sosial Ade Londok, di mana Ade mempromosikan kue jualannya dalam bahasa Sunda dengan nada bicara yang lantang dan lucu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)