home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Kampanyekan #BetterAtHome di Tengah Pandemi Corona dan Sumbang APD

Senin, 30 Maret 2020 14:35 by zia92 | 394 hits
Oppo Kampanyekan #BetterAtHome di Tengah Pandemi Corona dan Sumbang APD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengikuti berbagai imbauan dan aturan pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus corona (Covid-19) yang tengah mewabah, banyak perusahaan yang menerapkan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah.

Hal ini juga telah diterapkan Oppo, sebagai salah satu perusahaan yang menjalankan bisnis di Indonesia. “Banyak aturan pemerintah yang kami taati, seperti anjuan bekerja dari rumah semenjak tanggal 23 Maret lalu, kemudian larangan berkumpul yang membuat kami melakukan peluncuran online pada Reno3 Launch Show dan A91 Live Launch, menerapkan standar pengukuran suhu badan dan sanitasi kepada pekerja kami di lapangan, dan banyak hal lain,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Vendor smartphone ini Juga turut andil dan berperan aktif dalam penangulangan wabah Covid-10 dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada instansi terkait. Oppo bekerjasama dengan J&T Express berupa penyerahan 1500 Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto. Dikatakan bahwa bantuan ini diserahkan Oppo dan J&T Express pada 19 Maret yang lalu.

Baca juga: Oppo Sebut 100 Unit Reno4 Ludes dalam Waktu 3 Menit, Apa Saja Fiturnya?

Oppo juga kembali menyumbang 1.720 unit APD, 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril dan 347.000 sarung tangan non-steril. Kali ini, sumbangan tersebut diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Selain sumbangan nyata, Oppo Indonesia juga membantu memberikan imbauan kepada para penggemarnya, O-fans dan konsumen untuk tetap berada dirumah. iimbauan ini dibungkus dalam sebuah kampanye daring dengan tajuk #BetterAtHome. Ajakan dimulai dari konten tentang beberapa aktifitas menyenangkan yang dapat dilakukan di rumah dengan perangkat Oppo dan imbauan untuk menjaga jarak antarpribadi melalui akun media sosial resmi Instagram.

Dalam kampanye #BetterAtHome ini, Oppo juga memberikan layanan purna jual untuk pengguna yang memiliki masalah dengan perangkat, di mana disiapkan layanan antar jemput perbaikan yang dapat diakses melalui aplikasi Oppo  Service atau website Oppo Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Memasuki musim gugur dengan udara yang sudah mulai mendingin, waktu yang tepat untuk menghangatkan badan dengan menyantap makanan hangat. Seperti menu Ganjang Gejang Crab Shell Bibimbap, makanan berbumbu kecap yang menggunakan kepiting mentah khas Korea....
  • HOT !
    Penggunaan sunscreen atau tabir surya setiap hari bisa mencegah dan melindungi kulit dari efek paparan sinar UV yang dapat membahayakan, seperti kulit terbakar matahari (sunburn), penuaan, keriput, flek hitam bahkan kanker kulit. Dan tetap disarankan pakai walau cuaca mendung dan hujan....
  • HOT !
    Seoul Fashion Week Fall/Winter 2020 awal tahun ini telah dibatalkan akibat pandemi COVID 19.  Namun untuk penampilan fashion week koleksi Spring/Summer 2021 akan tetap diadakan pada bulan Oktober 2020 melalui platform online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)