home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Sih Tren 'Until Tomorrow' di Instagram yang Bikin Warga Twitter Bingung?

Minggu, 29 Maret 2020 20:00 by zia92 | 1023 hits
Apa Sih Tren 'Until Tomorrow' di Instagram yang Bikin Warga Twitter Bingung?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam beberapa hari belakangan ini saat membuka aplikasi Instagram, kamu pasti menemukan temannu atau orang lain yang kamu follow membuat postingan dengan caption ‘until tomorrow’ atau hashtag #untiltomorrow.

Until Tomorrow bisa dibilang sebagai tantangan atau challenge baru yang diramaikan pengguna Instagram. Untuk mengikutinya, kamu cukup menyukai (like) posting pengguna lain yang menyertakan caption Until Tomorrow.

Kemudian, pengguna lain tersebut akan mengirimkan pesan melalui Direct Message (DM), yang isinya instruksi untuk mengunggah foto jadul dengan gaya yang lucu atau memalukan. Saat menerima tantangan ini, terdapat peraturan khusus dimana kamu untuk tidak boleh menghapus unggahan foto tersebut selama 24 jam ke depan alias sampai besok (until tomorrow).

Baca juga: Kim Kardashian hingga Leonardo Dicaprio Serukan Sehari Puasa FB dan IG

Rupanya, challenge ini sempat membuat pengguna Twitter kebingungan. Kebanyakan mereka bertanya-tanya apa itu Until Tomorrow yang ramai di Instagram. “Until Tomorrow maksudnya apa sih itu sosmed sebelah?” tulis seorang warga Twitter. Ada juga yang tak mengindahkan challenge ini karena dianggap tidak jelas  dan merespon until tomorrow challenge dengan meme kocak.

Hingga berita ini ditulis, sudah ada lebih dari 1,7 juta postingan di Instagram yang menyertakan hashtag #untiltomorrow’. Challenge ini rupanya hadir untuk menyikapi kebosanan pengguna Instagram selama berdiam diri di rumah akibat wabah Covid-19.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para ahli saat ini masih meneliti perkembangan virus COVID 19 dan ciri ciri yang ditunjukkan oleh pasien yang positif terinfeksi virus tersebut. Awalnya batuk, flu, dan demam menjadi salah satu ciri orang terinfeksi COVID 19. Namun, studi terbaru menunjukkan anosmia merupakan gelaja paling khas....
  • HOT !
    Semakin meluasnya pandemi COVID 19 membuat negara negara memperketat seluruh akses keluar dan masuk dari suatu wilayah atau negara. Salah satunya Korea Selatan, negara yang sering menjadi pilihan wisatawan untuk berlibur....
  • HOT !
    Baru baru ini kue odading Mang Oleh menjadi viral di media sosial setelah unggahan video dalam akun media sosial Ade Londok, di mana Ade mempromosikan kue jualannya dalam bahasa Sunda dengan nada bicara yang lantang dan lucu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)