home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reno3 Resmi Dijual, Oppo Tawarkan Promo Trade-in Hingga Diskon Menarik

Kamis, 26 Maret 2020 12:00 by zia92 | 612 hits
Reno3 Resmi Dijual, Oppo Tawarkan Promo Trade-in Hingga Diskon Menarik
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Penjualan perdana perangkat Oppo Reno3 telah dibuka pada 25 Maret setelah resmi dirilis pada 17 Maret lalu. Ini lebih cepat dari yang diperkirakan mengingat periode pemesanan atau pre-order masih berlangsung hingga 26 Maret.

“Respon konsumen terhadap perangkat Reno3 sangat baik, bahkan lebih baik daripada lini seri sebelumnya. Agaknya kemampuan kamera Reno3 yang luar biasa dengan fitur 108MP ultra-clear image-nya menjadi faktor pendorong konsumen menyukai perangkat itu,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

“Untuk itu agar lebih banyak konsumen terutama fans royal kami, Ofans, merasakan keunggulan kamera Reno3 kami mengadakan kampanye #NowIsReno trade-in, yang mengajak para pengguna setia lini seri F untuk menukarkan perangkatnya ke Reno3.”

Para pengguna lini seri F dapat menukarkan perangkat mereka dengan Reno3 dengan mengunjungi situs http://oppomobile.id/reno3/trade-in/. Melalui #NowIsReno trade-in, konsumen bisa medapatkan extra buy back value sampai dengan 500 ribu rupiah selama periode 27 Maret hingga 3 Mei hanya di beberapa toko terpilih yang dapat dilihat melalui situs.

Baca juga: Oppo Sebut 100 Unit Reno4 Ludes dalam Waktu 3 Menit, Apa Saja Fiturnya?

Promo penukaran ini tidak hanya berlaku untuk pengguna Oppo F Series namun juga beberapa perangkat model lain. Selain menukarkan melalui beberapa toko terpilih, konsumen juga dapat menukarkan melalui situs e-dagang Tokopedia.

Selain mengadakan #NowIsReno trade-in, mulai 25 Maret, Oppo juga memberikan penawaran khusus melalui special bundling dengan Oppo Enco Free. Setiap pembelian perangkat Oppo Reno3 yang dibundling dengan Enco Free, konsumen akan langsung mendapatkan potongan senilai 300 ribu rupiah.

Oppo Reno3 hadir dengan fitur kamera unggulan 48MP Zoom Quadcam, 44MP Ultra  Night Selfie, 5x Hybrid Zoom dan 108MP Ultra Clear Image. Di Indonesia, perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna, Sky White dan Midnight Black. Perangkat ini dijual dengan harga 5.499 juta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan memberlakukan pembatasan perjalanan internasional akibat penyebaran COVID 19, sehingga banyak orang lokal yang berlibur musim panas di dalam negeri. Salah satu lokasi wisata tujuan yang aman dengan protokol kesehatan ketat adalah kota Daejeon....
  • HOT !
    Musim panas waktu yang tepat untuk berlibur ke pantai, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman teman. Identik dengan berjemur di pinggir pantai sambil menikmati indahnya laut yang terbentang luas dengan angin yang sejuk....
  • HOT !
    Oppo resmi memperkenalkan perangkat terbarunya Reno4 dalam acara peluncuran secara online melalui berbagai platform mesia sosial pada 6 Agustus. Perkenalan perangkat ini dibalut dengan konsep pertunjukan yang menampilkan persona merek Cinta Laura Kiehl dan para perwakilan fotografer Oppo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)