SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Rilis A91, Unggulkan Kemampuan Quad Camera dengan Desain Stylish

Selasa, 24 Maret 2020 13:00 by zia92 | 735 hits
Oppo Rilis A91, Unggulkan Kemampuan Quad Camera dengan Desain Stylish
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo dijadwalkan merilis perangkat A91 di Indonesia pada 24 Maret. Hadir dengan fitur Quad Camera yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP Ultra-wide angle, 2MP Macro dan 2MP Mono lens, A91 ini dikatakan bakal memberikan pengalaman mobile photography professional dalam balutan perangkat yang stylish.

Sensor 48MP dapat menyajikan gambar yang lebih tajam tanpa kehilangan detail. Kamera Ultra-wide angle, Lensa Makro yang memiliki jarak focus minimal 3cm dan lensa Mono memberikan gambar hitam putih tampil lebih artistik. A91 juga menghadirkan fitur Night portrait mode, yang menghasilkan foto tajam dengan detail terjaga, pada kondisi minim cahaya atau malam hari, serta Portrait HDR yang menciptakan efek bokeh.

A91 menghadirkan fitur AI Video Beautification yang diterapkan pada kamera depan dan belakang, sehingga pada saat pengambilan video, secara otomatis perangkat dapat menganalisa detail wajah, warna dan tipe kulit. Perekaman video dilengkapi dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) yang telah dikembangkan, meningkatkan efek anti-shake dan menghasilkan video yang lebih tajam.

Baca juga: Awali Kampanye #BetterAtHome, Konsumen Bisa Beli Perangkat Oppo Lewat WhatsApp

Dari segi desain, perangkat ini termasuk tipis dan sangat nyaman digenggam, dengan ketebalan hanya 7.9mm dan berat 172g. Layar A91 hadir dengan rasio layar 20:9, membuat perangkat 5% lebih tipis dan 9% lebih ringan dari A9 2020. Selain itu ada sistem pemindaian sidik jari bawah layar yang ditingkatkan kecepatannya, dimana respon untuk membuka layar hanya 0,32 detik, 45% lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Oppo A91 hadir dalam konfigurasi  8GB RAM dan 128GB ROM dan dibekali baterai sebesar 4000mAh yang didukung pengisian daya cepat 20W VOOC Flash Charge 3.0, memungkinkan konsumen untuk mengisi ulang daya 26% lebih cepat dari VOOC generasi sebelumnya. Layarnya dilengkapi dengan panel FHD + AMOLED 6,4 inci beresolusi 2400 x 1084 pixel dengan ratio screen-to-body  90,7%.

Perangkat hadir dalam dua pilihan warna Lightening Black dan Unicorn White. Oppo dan Shopee menawarkan penawaran terbatas yang hanya berlaku pada 24 Maret 2020, di mana A91 dijual dengan harga Rp. 3.699 juta dengan promo bundling kartu perdana Smartfren. Kartu perdana ini menawarkan Free Unlimited Internet selama 3 bulan dan bonus kuota 360GB selama 2 tahun dengan mengaktifkannya melalui pengisian pulsa minimum 50 ribu rupiah per bulannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menyikapi rekomendasi yang diberikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah sudah menyampaikan kepada masyarakat akan perlunya memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona (Covid 19)....
  • HOT !
    Di tengah pandemi virus Covid 19 atau virus corona, belakangan minuman dalgona coffee menjadi viral karena mudah dibuat di rumah. Sayangnya, tidak sedikit orang yang mengaku tidak kuat terhadap kafein padahal ingin mencoba minum hits asal Korea Selatan tersebut....
  • HOT !
    Tak lama lagi umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan yang diprediksi masih di tengah penyebaran wabah virus corona atau COVID 19. Ini adalah bulan di mana umat muslim menjalankan ibadah puasa yang tentu saja berbelas jam tidak mendapat asupan makan dalam tubuh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)