SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Instagram Uji Coba Fitur Hapus Pesan Otomatis Seperti Snapchat

Sabtu, 21 Maret 2020 10:00 by zia92 | 538 hits
Instagram Uji Coba Fitur Hapus Pesan Otomatis Seperti Snapchat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Instagram lagi-lagi mengadaptasi fitur yang ada di Snapchat. Kali ini, platform berbagi foto dan video milik Facebook tersebut dikabarkan tengah melakukan uji coba fitur yang mampu menghapus pesan singkat secara otomatis ketika meninggalkannya.

Melansir CNN, fitur baru itu dinilai membuat pengguna lebih nyaman ketika melakukan obrolan cepat, konyol, rentan, atau agak bersifat cabul. Sebab, pesan singkat akan hilang ketika tidak melanjutkan obrolan.

Pakar teknologi Jane Manchun Wong mengatakan fitur itu diketahui muncul ketika pengguna menggunakan emoji monyet 'speak-no-evil'. Setelah itu, secara otomatis laman dengan mode gelap tanpa percakapan akan terbuka.

Baca juga: Bela Korban Pelecehan, Billie Eilish Unfollow Semua Akun di Instagram

 Jika sudah tidak melanjutkan obrolan, pengguna cukup mengetik 'unsend' untuk menutup fitur dan sekaligus menghapus pesan pada mode tersebut.

Saat ini, fitur pesan singkat itu belum tersedia untuk umum. Namun, Facebook mengonfirmasi kepada Jane bahwa mereka sedang mengusahakannya secara internal. "Kami selalu menjelajahi fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman olah pesan Anda. Fitur ini masih dalam pengembangan awal dan tidak diuji secara eksternal," kata Facebook.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Semenjak Indonesia menjalani era new normal di tengah pandemi virus corona, tempat tempat hiburan dan wisata memang sudah dibuka kembali. Namun, pengunjung harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak antar pengunjung....
  • HOT !
    BLACKPINK dikenal sebagai grup dengan penampilan membernya yang selalu stylish. Tak heran jika banyak brand fashion mewah yang bekerja sama dengan mereka, hingga menjadikannya sebagai brand ambassador....
  • HOT !
    Saat menggunakan masker, sirkulasi udara pada kulit wajah tidak dapat berjalan secara optimal. Hal ini tentunya dapat meyebabkan masalah serius pada kulit wajah, terutama munculnya jerawat, terutama di area yang tertutup masker....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)