home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Instagram Uji Coba Fitur Hapus Pesan Otomatis Seperti Snapchat

Sabtu, 21 Maret 2020 10:00 by fzhchyn | 660 hits
Instagram Uji Coba Fitur Hapus Pesan Otomatis Seperti Snapchat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Instagram lagi-lagi mengadaptasi fitur yang ada di Snapchat. Kali ini, platform berbagi foto dan video milik Facebook tersebut dikabarkan tengah melakukan uji coba fitur yang mampu menghapus pesan singkat secara otomatis ketika meninggalkannya.

Melansir CNN, fitur baru itu dinilai membuat pengguna lebih nyaman ketika melakukan obrolan cepat, konyol, rentan, atau agak bersifat cabul. Sebab, pesan singkat akan hilang ketika tidak melanjutkan obrolan.

Pakar teknologi Jane Manchun Wong mengatakan fitur itu diketahui muncul ketika pengguna menggunakan emoji monyet 'speak-no-evil'. Setelah itu, secara otomatis laman dengan mode gelap tanpa percakapan akan terbuka.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

 Jika sudah tidak melanjutkan obrolan, pengguna cukup mengetik 'unsend' untuk menutup fitur dan sekaligus menghapus pesan pada mode tersebut.

Saat ini, fitur pesan singkat itu belum tersedia untuk umum. Namun, Facebook mengonfirmasi kepada Jane bahwa mereka sedang mengusahakannya secara internal. "Kami selalu menjelajahi fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman olah pesan Anda. Fitur ini masih dalam pengembangan awal dan tidak diuji secara eksternal," kata Facebook.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)