SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Instagram Uji Coba Fitur Hapus Pesan Otomatis Seperti Snapchat

Sabtu, 21 Maret 2020 10:00 by zia92 | 517 hits
Instagram Uji Coba Fitur Hapus Pesan Otomatis Seperti Snapchat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Instagram lagi-lagi mengadaptasi fitur yang ada di Snapchat. Kali ini, platform berbagi foto dan video milik Facebook tersebut dikabarkan tengah melakukan uji coba fitur yang mampu menghapus pesan singkat secara otomatis ketika meninggalkannya.

Melansir CNN, fitur baru itu dinilai membuat pengguna lebih nyaman ketika melakukan obrolan cepat, konyol, rentan, atau agak bersifat cabul. Sebab, pesan singkat akan hilang ketika tidak melanjutkan obrolan.

Pakar teknologi Jane Manchun Wong mengatakan fitur itu diketahui muncul ketika pengguna menggunakan emoji monyet 'speak-no-evil'. Setelah itu, secara otomatis laman dengan mode gelap tanpa percakapan akan terbuka.

Baca juga: Apa Sih Tren 'Until Tomorrow' di Instagram yang Bikin Warga Twitter Bingung?

 Jika sudah tidak melanjutkan obrolan, pengguna cukup mengetik 'unsend' untuk menutup fitur dan sekaligus menghapus pesan pada mode tersebut.

Saat ini, fitur pesan singkat itu belum tersedia untuk umum. Namun, Facebook mengonfirmasi kepada Jane bahwa mereka sedang mengusahakannya secara internal. "Kami selalu menjelajahi fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman olah pesan Anda. Fitur ini masih dalam pengembangan awal dan tidak diuji secara eksternal," kata Facebook.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menyikapi rekomendasi yang diberikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah sudah menyampaikan kepada masyarakat akan perlunya memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona (Covid 19)....
  • HOT !
    Di tengah pandemi virus Covid 19 atau virus corona, belakangan minuman dalgona coffee menjadi viral karena mudah dibuat di rumah. Sayangnya, tidak sedikit orang yang mengaku tidak kuat terhadap kafein padahal ingin mencoba minum hits asal Korea Selatan tersebut....
  • HOT !
    Tak lama lagi umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan yang diprediksi masih di tengah penyebaran wabah virus corona atau COVID 19. Ini adalah bulan di mana umat muslim menjalankan ibadah puasa yang tentu saja berbelas jam tidak mendapat asupan makan dalam tubuh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)