home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Instagram Uji Coba Fitur Hapus Pesan Otomatis Seperti Snapchat

Sabtu, 21 Maret 2020 10:00 by zia92 | 544 hits
Instagram Uji Coba Fitur Hapus Pesan Otomatis Seperti Snapchat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Instagram lagi-lagi mengadaptasi fitur yang ada di Snapchat. Kali ini, platform berbagi foto dan video milik Facebook tersebut dikabarkan tengah melakukan uji coba fitur yang mampu menghapus pesan singkat secara otomatis ketika meninggalkannya.

Melansir CNN, fitur baru itu dinilai membuat pengguna lebih nyaman ketika melakukan obrolan cepat, konyol, rentan, atau agak bersifat cabul. Sebab, pesan singkat akan hilang ketika tidak melanjutkan obrolan.

Pakar teknologi Jane Manchun Wong mengatakan fitur itu diketahui muncul ketika pengguna menggunakan emoji monyet 'speak-no-evil'. Setelah itu, secara otomatis laman dengan mode gelap tanpa percakapan akan terbuka.

Baca juga: Bella Hadid Kesal Instagram Hapus Foto Ayahnya

 Jika sudah tidak melanjutkan obrolan, pengguna cukup mengetik 'unsend' untuk menutup fitur dan sekaligus menghapus pesan pada mode tersebut.

Saat ini, fitur pesan singkat itu belum tersedia untuk umum. Namun, Facebook mengonfirmasi kepada Jane bahwa mereka sedang mengusahakannya secara internal. "Kami selalu menjelajahi fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman olah pesan Anda. Fitur ini masih dalam pengembangan awal dan tidak diuji secara eksternal," kata Facebook.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Berlibur ke Seoul, Korea Selatan kurang lengkap jika belum datang ke Gwangjang Market, pasar tradisional yang terkenal menjual barang sutra berkualitas dan barang buatan tangan. Sejarahnya, Gwangjang Market berusia lebih dari 100 tahun. Awalnya didirikan dengan tujuan untuk merebut kembali kedaulatan Korea selama masa pendudukan Jepang pada tahun 1905....
  • HOT !
    Platform media sosial menjadi tempat untuk berinteraksi sosial dengan yang dekat hingga yang jauh seperti di luar negeri dan juga tempat bertukar informasi seperti berbagi resep kekinian seperti yang viral beberapa waktu ini dalgona coffee, dessert box, toast bread yang terakhir korean garlic cheese bread....
  • HOT !
    Perilisan musik baru dari BTS hanya kurang dari dua minggu. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini dijadwalkan merilis lagu berbahasa Inggris untuk pertama kalinya yang berjudul ‘Dynamite’ pada 21 Agustus mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)