home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Darwis Triadi Pamerkan Hasil Jepretan Kamera Oppo Reno3

Rabu, 18 Maret 2020 09:00 by fzhchyn | 732 hits
Darwis Triadi Pamerkan Hasil Jepretan Kamera Oppo Reno3
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Pada Jumat (13/3) lalu, Oppo menggelar workshop mobile photography dengan menggandeng fotografer papan atas di Indonesia, Darwis Triadi untuk menunjukkan kemampuan kamera dari smartphone terbarunya, Reno3.

Dalam acara bertajuk ‘Perempuan yang Tak Bisa Dieja’ yang digelar di Museum Nasional, Jakarta, Darwis memamerkan seperti apa kemampuan kamera dari Oppo Reno3. Ia memanfaatkan fitur lensa tele 5x Hybrid Zoom pada perangkat itu untuk memotret model dengan gerakan dinamis.

Darwis mengatakan bahwa yang paling penting adalah pengguna harus memahami tiga hal utama, yakni ISO, kecepatan rana, dan diafragma. Aplikasi kamera Oppo Reno3 Series sendiri tergolong cukup lengkap fiturnya, karena telah dilengkapi dengan mode Manual atau Expert.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Bagi yang berminat, pengunjung Museum Nasional bisa melihat hasil-hasil foto jepretan Darwis menggunakan smartphone Oppo sejak 20 Februari hingga 20 Maret 2020 mendatang.

Oppo sendiri menjelaskan bahwa Reno3 mampu menghasilkan foto dengan resolusi hingga 108 MP. Dengan resolusi yang tinggi tersebut, hasil jepretan kamera Reno Series ketika dicetak dengan ukuran 100 x 90 cm masih terlihat baik dan tidak pecah, terbukti dari iklan outdoor yang dipasang Oppo beberapa waktu yang lalu

Reno3 juga didukung fitur-fitur canggih lainnya seperti 44MP Ultra Night Selfie, Ultra Wide-Angle, 5x Hybrid Zoom, Super Macro 3cm, dan Ultra Dark Mode. Mengusung tagline ‘Clear in Every Shot’, perangkat ini dibekali 4 kamera di belakang yang menjanjikan tangkapan gambar yang bagus di berbagai kondisi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)