SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Petarung Brian Ortega Minta Maaf ke Jay Park Atas Insiden Kekerasan

Rabu, 11 Maret 2020 21:00 by muthiasp | 1020 hits
Petarung Brian Ortega Minta Maaf ke Jay Park Atas Insiden Kekerasan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Insiden kekerasan yang dilakukan oleh petarung Brian Ortega ke Jay Park menjadi viral. Usai Jay Park memberikan jawaban menohok, kini Brian Ortega meminta maaf kepadanya di publik.

Pada 11 Maret, Brian Ortega melalui akun Twitternya mengunggah permintaan maaf ke Jay Park, “Saya ingin secara resmi meminta maaf ke JPark atas kejadian Sabtu malam, ketika Zombie siap kita bisa bertarung”. Zombie merupakan sebutan bagi petarung Jung Chan Sung, yang saat itu bersama Jay Park.

Dalam permintaan maaf sebelumnya (yang sekarang sudah dihapus), Brian Ortega menulis, “Pada Sabtu malam, saya menampar tiga orang sekaligus. Saya minta maaf karena menampar 'penerjemah', dan saya meminta maaf karena menampar 'bintang K-Pop', tetapi saya tidak meminta maaf karena menampar 'Penghasut’”.

Baca juga: Jay Park Bikin Lagu Baru dari Insiden Kekerasan dengan Brian Ortega

Seperti yang sempat diberitakan, Jay Park tiba-tiba ditampar oleh Brian Ortega saat menghadiri pertandingan UFC 248 di Nevada. Saat Jung Chan Sung pergi ke kamar kecil, Brian Ortega mendekati Jay Park dan menampar wajahnya.

Jay Park juga sudah mengklarifikasi maksud dari terjemahan ucapan Jung Chan Sung yang tidak ada maksud memicu emosi, “Ini pada dasarnya hal yang sama, tetapi konyol untuk mengatakan saya salah menafsirkan untuk membesar-besarkannya”. Pendiri label AOMG ini pun enggan menuntun Brian Ortega.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyikapi rekomendasi yang diberikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah sudah menyampaikan kepada masyarakat akan perlunya memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona (Covid 19)....
  • HOT !
    Di tengah pandemi virus Covid 19 atau virus corona, belakangan minuman dalgona coffee menjadi viral karena mudah dibuat di rumah. Sayangnya, tidak sedikit orang yang mengaku tidak kuat terhadap kafein padahal ingin mencoba minum hits asal Korea Selatan tersebut....
  • HOT !
    Tak lama lagi umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan yang diprediksi masih di tengah penyebaran wabah virus corona atau COVID 19. Ini adalah bulan di mana umat muslim menjalankan ibadah puasa yang tentu saja berbelas jam tidak mendapat asupan makan dalam tubuh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)