SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penutupan Sementara Disneyland Tokyo Sudah Dimulai untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Sabtu, 29 Februari 2020 15:30 by zia92 | 740 hits
Penutupan Sementara Disneyland Tokyo Sudah Dimulai untuk Cegah Penyebaran Covid-19
Image source: Reuters

DREAMERS.ID - Salah satu taman bermain di Jepang, Tokyo Disneyland sudah mulai ditutup pada Sabtu (29/2). Penutupan ini hanya berlangsung sementara hingga 15 Maret mendatang karena kekhawatiran penyebaran virus corona (Covid-19)

Tokyo Disneyland dan DisneySea akan ditutup setelah mendapat rekomendasi dari pemerintah setempat. Menurut operator taman Oriental Land Co Ltd, penutupan wahana itu dibatasi selama dua minggu.

Operator juga menginformasikan pemegang tiket atas kebijakan pengembalian uang. Langkah ini dilakukan setelah Perdana Menteri Shinzo Abe menyerukan agar semua sekolah tutup untuk menghentikan penyebaran virus corona.

Baca juga: Ternyata Sudah Ratusan Ribu Pekerja Di-PHK Selama Wabah Virus Corona di Jakarta

"Kami berencana untuk membuka kembali pada 16 Maret,  tetapi kami akan membuat pengumuman setelah melakukan kontak dekat dengan lembaga terkait," kata Oriental Land di situs webnya, mengutip Kompas.

Sementara itu, taman hiburan Disney di Shanghai dan Hong Kong tetap ditutup selama lebih dari sebulan. Perusahaan awal bulan ini memperingatkan dampak negatif pada hasil kuartal kedua. Dikatakan, penutupan taman Shanghai dapat berdampak laba operasi sekitar US$ 135 juta jika ditutup selama 2 bulan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menyikapi rekomendasi yang diberikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah sudah menyampaikan kepada masyarakat akan perlunya memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona (Covid 19)....
  • HOT !
    Di tengah pandemi virus Covid 19 atau virus corona, belakangan minuman dalgona coffee menjadi viral karena mudah dibuat di rumah. Sayangnya, tidak sedikit orang yang mengaku tidak kuat terhadap kafein padahal ingin mencoba minum hits asal Korea Selatan tersebut....
  • HOT !
    Tak lama lagi umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadhan yang diprediksi masih di tengah penyebaran wabah virus corona atau COVID 19. Ini adalah bulan di mana umat muslim menjalankan ibadah puasa yang tentu saja berbelas jam tidak mendapat asupan makan dalam tubuh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)