home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Resmi Umumkan Kolaborasi dengan BTS

Rabu, 19 Februari 2020 16:40 by fzhchyn | 1085 hits
Samsung Resmi Umumkan Kolaborasi dengan BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Samsung Electronic Co. akhirnya mengungkapkan kerjasama mereka dengan boy group ternama BTS. Pada 19 Februari, perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu mengumumkan bahwa Samsung telah menandatangani kerjasama dengan BTS untuk pemasaran smartphone terbaru.

Pertama-tama, Samsung akan bekerja dengan BTS untuk proyek seni kontemporer global dari grup itu yang dinamakan ‘CONNECT, BTS’ dan kemudian kolaborasi akan diperluas ke bidang lain, menurut perwakilan Samsung.

Sebagai informasi, ‘CONNECT, BTS’ adalah inisiatif global yang dipelopori dalam kolaborasi dengan kurator dari lima kota besar (London, Berlin, Buenos Aires, Seoul, dan New York) untuk menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia melalui karya seni. Proyek tersebut dirancang untuk menyesuaikan dengan filosofi BTS yang berpusat pada keberagaman, cinta, dan kepedulian terhadap sekitar.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Samsung mengatakan bahwa mereka akan mendukung layanan pemandu augmented reality (AR) untuk proyek tersebut, di mana para member BTS muncul melalui aplikasi untuk menjelaskan karya seni dalam sistem virtual.

Rekasasa teknologi ini juga memasang muka bangunan media dengan perangkat Galaxy untuk proyek sini di Seoul dan New York. Samsung tidak merinci kerjasamanya dengan BTS, namun orang dalam industri berharap bahwa grup tersebut akan berpartisipasi dalam acara promosi dan pemasaran terkait smartphone baru yang diluncurkan awal bulan ini.

Dalam gelaran Samsung Galaxy Unpacked 2020 di San Francisco, di mana perusahaan meluncurkan seri Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip, salah satu member BTS, V terlihat dalam acara tersebut. “Kami berharap kami dapat memberikan pengalaman yang baik baik untuk fans BTS maupun fans perangkat Galaxy di seluruh dunia melalui kolaborasi dengan BTS,” kata seorang perwakilan Samsung. “Kami sedang merencanakan berbagai kegiatan selain ‘CONNECT, BTS’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)