home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga 2 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Oppo A31

Jumat, 14 Februari 2020 13:28 by fzhchyn | 812 hits
Harga 2 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Oppo A31
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo mulai menjual perangkat barunya A31 pada 13 Februari. Perangkat anyar dari lini seri A ini hadir dengan keunggulan internal memori besar 128GB, triple camera yang dilengkapi dengan lensa makro dan layar besar dengan tipe waterdrop dengan dimensi 6,5 inci.

Sebagai perangkat kelas pemula, A31 justru tampil dengan berbagai teknologi baru dan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen sekarang ini. Hal yang paling menjadi sorotan pada perangkat ini adalah kehadiran penyimpanan internal besar 128GB yang dapat diperluas dengan menambahkan kartu microSD.

Dari sisi kamera, A31 tampil memenuhi kebutuhan konsumen modern dengan triple kamera. Konfigurasi kamera pada perangkat ini terdiri dari kamera utama 12 MP, kamera portrait 2 MP dan kamera makro 2 MP. Yang menarik, walau termasuk kelas pemula, A31 menyertakan kamera makro tersendiri yang mampu mengambil gambar dengan jarak fokus minimal 4 cm.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Berbagai macam fitur kamera yang terdapat pada perangkat kelas menegah Oppo juga hadir pada perangkat ini, seperti fitur portrait style yang baru dan dazzle color mode. Pada sisi perekaman video, A31 juga menyertakan fitur filter video. Sementara, untuk melengkapi kebutuhan swafoto penguna, A31 dilengkapi dengan kamera depan sebesar 8 MP.

Walau A31 memiliki layar yang cukup besar dengan dimensi 6,5 inci, namun dengan teknologi 3D body curve, membuatnya nyaman saat digengam. Layarnya hadir dengan rasio perbandingan 20:9. Oppo juga melengkapi sensor sidik jari yang sangat responsif pada bagian belakang. Sensor sidik jari ini dapat membuka perangkat dalam waktu 0.47 detik. Perangkat ini dilengjapi dengan baterai sebesar 4230 mAh yang dapat digunakan untuk memainkan video selama 14 jam dan bermain video gim selama 7 jam.

Perangkat Oppo A31 untuk pertama kali akan dijual pada 13 Februari 2020 dengan harga Rp. 2.599 juta. Perangkat ini pertama kali tersedia melalui toko daring JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, Akulaku dan Shopee melalui skema penjualan flash sale. Selama flash sale, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sebesar 100 ribu rupiah. Oppo juga akan menyiapkan distribusi perangkat ini untuk dapat dipasarkan melalui jaringan luring seperti pada Oppo Store dan toko-toko yang menjual smartphone Oppo kedepannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)