home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Layar Oppo Find X2 Pakai Waterfall Screen dan Kamera Punch Hole

Kamis, 06 Februari 2020 22:00 by fzhchyn | 1374 hits
Bocoran Layar Oppo Find X2 Pakai Waterfall Screen dan Kamera Punch Hole
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perangkat baru Oppo yang akan luncurkan dalam waktu dekat, Find X2, dikabarkan bakal membawa peningkatan kualitas layar. Menurut VP Oppo, Brian Shen, layar akan menjadi kunci utama dan nilai jual perangkat ini dengan kemungkinan spesifikasi layar yang diusung Find X2, refresh rate 120hz dan resolusi 2K.

Hari ini, beberapa akun teknologi mengunggah bocoran tampilan dari layar Find X2. Seperti unggahan akun Digital Chat Station, mengunggah gambar yang diperkirakan penampang layar Find X2. Melalui gambar tersebut terlihat sebuah layar dengan bezel yang sangat tipis juga termasuk pada bagian atas dan bawah.

Layar ini juga memiliki kurva lengkung hampir 90, yang dikenal dengan waterfall screen. Melalui bocoran gambar ini juga mengungkap keberadaan kamera depan punch hole pada Find X2, mematahkan rumor sebelumnya mengenai perangkat ini yang akan membawa teknologi under screen camera. Selain itu akun teknologi lain di Weibo juga mengunggah kemampuan layar Find X2 dengan refresh rate 120Hz.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Pada gambar terlihat pengaturan layar Find X2 yang memiliki opsi pengaktifan refresh rate 120Hz. Selain itu dukungan layar terhadap HDR juga tampak di sana. Find X2 merupakan perangkat baru Oppo yang akan diperkenalkan pada gelaran MWC 2020 di Barcelona, Spanyol.

Sejauh ini bocoran mengenai spesifikasi perangkat ini adalah prosesor Snapdragon 865, Layar resolusi 2K dengan 120Hz dengan dukungan HDR, layar berjenis waterfall screen, dan kamera depan berjenis punch hole.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)