SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rasakan Sensasi Naik 'Kereta Bawah Laut' Murah Meriah di Busan

Sabtu, 08 Februari 2020 09:00 by muthiasp | 6688 hits
Rasakan Sensasi Naik 'Kereta Bawah Laut' Murah Meriah di Busan
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Busan merupakan kota besar di Korea Selatan yang tak kalah populer dari Seoul. Wilayah Busan terkenal dengan pemandangan laut yang indah. Baru-baru ini, pemerintah meluncurkan daya tarik wisata yang baru untuk Busan.

Dilansir dari laman Visit Korea, jalur 2 Subway Busan telah diubah untuk membawa penumpang merasakan sensasi bawah laut dengan menyediakan kereta bertema laut. Gerbong kereta dengan dekorasi bawah laut akan tersedia mulai 20 Januari 2020 sampai 19 Januari 2021.

Konsep tersebut merupakan proyek kolaborasi antara Perusahaan Transportasi Busan dan SEA LIFE Busan Aquarium, yang menghiasi gerbong ke-3 di jalur 2 Subway Busan. Mulai dari lantai hingga dinding dan pintu masuk gerbong dihias dengan nuansa bawah laut lengkap dengan hewannya.

Baca juga: Lokasi Wisata Populer Cherry Blossom di Korea Tutup Sementara

Tarif yang dikenakan untuk naik subway di Busan beragam, dengan catatan berlaku untuk perjalanan berjarak 10 km dari stasiun keberangkatan, dan tidak ada transfer, yaitu:

  • Kartu transportasi: Dewasa (+19 tahun) Rp 15 ribu / Remaja (13-18 tahun) Rp 12 ribu / Anak-anak (7-12 tahun) Rp 7500,
  • Tiket sekali pakai: Dewasa (+19 tahun) Rp 16 ribu / Remaja (13-18 tahun) Rp 13 ribu / Anak-anak (7-12 tahun) Rp 8000

Selain merasakan sensasi bawah laut di kereta bawah tanah, kalian juga bisa mampir ke lokasi wisata di sekitar jalur 2 subway Busan. Diantaranya Oryukdo Skywalk & Igidae Park, pusat perbelanjaan Centum City, jembatan Gwangan, hingga The Bay 101 & Pulau Dongbaek.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para Ilmuwan di Tiongkok menemukan sebuah kondisi atau gejala yang memungkinkan seseorang tertular virus corona, yaitu kondisi conjunctivitis, suatu inflamasi atau inflamasi yang tedapat pada membrn transparan atau biasa yang sebut conjunctiva pada mata. Ketika conjunctivitis terjadi makan pembuluh darah terinflamasi sehingga menimbulkan kondisi mata merah....
  • HOT !
    Pesepakbola Son Heung Min yang bermain untuk klub Tottenham Hotspur kini telah kembali ke Korea Selatan, usai liga Inggris ditangguhkan karena pandemi corona. Ia pun akan mengisi waktunya dengan wajib militer....
  • HOT !
    Selain menjaga kebersihan, dan tetap diam dirumah, menjaga imun dan meningkatkan kekebalan tubuh juga diperlukan untuk terhindar dari virus corona. Hal ini juga turut dikampanyekan oleh para ahli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)