home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mencicipi Dessert Cantik Nan Sehat Bertema Warna Ungu di Kafe Bora

Selasa, 04 Februari 2020 19:30 by dodo07 | 1513 hits
Mencicipi Dessert Cantik Nan Sehat Bertema Warna Ungu di Kafe Bora
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah kafe memang perlu menyiapkan konsep unik untuk menarik customernya. Hal inilah yang dilakukan oleh kafe Bora di Korea Selatan yang diketahui menghadirkan nuansa serba ungu dalam sajiannya.

Kafe Bora yang terletak Samcheong-dong, di antara Insadong dan Buckhon Hanok Village, Korea Selatan ini memiliki konsep yang unik bertema warna ungu. Nuansa ungu pun sudah mulai terasa dari deretan menu yang digantung apik di kafe ini.


Di kafe Bora tersedia berbagai macam bingsu, es krim, hingga sajian es serut khas Korea dengan warna ungu yang cantik. Selain rasanya yang manis dan menyegarkan, tentu serangkaian menu di kafe Bora ini terlihat Instagramable.


Baca juga: Inilah Perbedaan Ramen dan Ramyeon yang Sering Dibilang Sama

Eits, tak perlu khawatir karena warna ungu yang digunakan bukan dari pewarna makanan biasa namun karena menggunakan ubi ungu. Jadi bisa dipastikan jika bahan yang digunakan adalah bahan yang aman untuk kesehatan.

"Kami memikirkan beberapa orang yang ingin makan dessert padahal mereka sedang berdiet. Karenanya kami datang dengan konsep dessert sehat. Kami hanya menggunakan bahan-bahan alami yang didatangkan dari penjuru negeri (Korea Selatan) agar semua orang bisa menikmati dessert terlepas dari diet dan umur mereka," ujar Shin Seon ho, salah satu pemilik kafe.

Selain menu dan interiornya yang unik dan menarik, harga makanan di kafe Bora terbilang realtif terjangkau. Harga yang ditawarkan untuk tiap es krim berkisar 3.500 won atau sekitar Rp 42.000. Sedangkan bingsu dibanderol 6.500 won per porsi atau sekitar Rp 77.000. Kafe ini buka dari Senin-Minggu mulai pukul 12 siang hingga 10 malam.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Irene Red Velvet dan Chanyeol EXO memang punya imej mewah yang memikat. Tak ayal, keduanya digaet untuk menjadi brand ambassador sejumlah produk fashion ternama internasional....
  • HOT !
    Motif tie dye dalam dunia fashion bukan hal yang baru, tren tie dye ini kembali muncul saat pandemi COVID 19 yang mana selama di rumah saja banyak orang mencoba untuk membuat pakaian dari motif ini.  ...
  • HOT !
    Cardigan menjadi fashion item yang tidak termakan zaman seiring dengan desain dan warnanya yang mengikuti tren. Cardigan pun kini menjadi hot fashion item yang nge tren dikenakan oleh idola K Pop saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)