home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Rilis Pertengahan Tahun, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Fold 2

Senin, 27 Januari 2020 21:00 by fzhchyn | 1253 hits
Dirumorkan Rilis Pertengahan Tahun, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Fold 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ponsel layar lipat Samsung Galaxy Z Flip kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Walaupun sama-sama mengusung konsep layar lipat, namun Galaxy Z Flip dikatakan bukan penerus Galaxy Fold generasi pertama yang rilis tahun lalu.

Meski begitu, Samsung juga dikabarkan sedang menyiapkan penerus Galaxy Fold yang sebenarnya. Ponsel yang belum memiliki nama ini disebut akan menggunakan form factor atau bentuk yang sama dengan pendahulunya.

Melansir Detik, bocoran mengenai Galaxy Fold 2 datang dari pembocor gadget, Max Weinbach. Lewat cuitan di akun Twitter-nya, Weinbach mengatakan ponsel layar lipat generasi baru ini akan memiliki layar berukuran 8 inch ketika dibuka.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Weinbach mengaku mendapatkan bocoran ini dari Bloomberg dan media asal Korea Selatan. Selain ukuran layar, ia juga mengatakan Galaxy Fold 2 akan dibekali kamera utama 108 MP, S-Pen, dan 5G. Galaxy Fold 2 disebut akan menggunakan prosesor Snapdragon 865. Untuk melindungi layarnya, Samsung akan menggunakan lapisan kaca ultra tipis, dan bukan plastik seperti generasi sebelumnya.

Weinbach melanjutkan Galaxy Fold 2 kemungkinan besar akan dipamerkan pada kuartal kedua tahun 2020, atau sekitar awal musim panas. Sayangnya belum ada rumor lebih lanjut tentang harganya, tapi Weinbach memperkirakan harga Galaxy Fold 2 akan lebih dari USD 2.000 (sekitar 27,3 juta rupiah).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)