home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbagai Rasa Aneh Ice Cream di Dunia, Ada Rasa Hati Angsa?

Senin, 20 Januari 2020 12:10 by Rie127 | 654 hits
Berbagai Rasa Aneh Ice Cream di Dunia, Ada Rasa Hati Angsa?
Image Source: Timeout

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak menyukai dessert satu ini, sensasi dingin dan manis yang terdapat dalam ice cream tentunya membuat siapa saja akan menyukainya. Bahkan, ice cream dinilai mampu memperbaiki mood yang tidak baik.

Namun, bagaimana jika rasa ice cream yang kamu makan bukanlah rasa cokelat, vanilla, atau stroberi? Melainkan rasa dari sebuah bahan-bahan masakan yang kerap dijumpai di dapur?

1. Bawang Putih

Salah satu kedai ice cream di Tokyo, Jepang,  bernama Ice Cream Paradise menawarkan 300 rasa es krim yang dapat dicicipi, termasuk rasa-rasa aneh mulai dari rasa kari, daun basil, bawang putih, bahkan lidah sapi.

Kedai yang terletak di atas Stadion Gyoza itu cocok bagi para petualang kuliner terutama pecinta dessert yang ingin mencari sensasi baru cita rasa es krim.

2. Hati Angsa

Dilansir dari Travel and leisure, toko ice cream legendaris di Allans, Prancis, bernama Philippe Faur juga menjadi tempat favorit para pecinta dessert yang mencari es krim dengan rasa tradisional.

Kedai ice cream tersebut juga merupakan tempat yang tepat bagi para petualang kuliner yang ingin mencicipi rasa ice cream yang cukup ekstrem mulai dari rasa keju kambing, jamur truffle, hingga hati angsa.

3. Arang

Sebuah kedai ice cream di Stockholm, Swedia, Glasshus, juga menawarkan sensasi ice cream dengan kombinasi rasa arang dan akar manis atau licorice. Sementara itu, kedai ice cream Las Ventanas al Paraiso di San Jose del Cabo, Meksiko, menjual ice cream dengan rasa tequila dan anggur merah.

4. Bunga Mawar

Max and Mina's Ice Cream di Queens menjadi salah satu tempat pecinta ice cream di New York. Kedai unik ini telah menciptakan ratusan rasa ice cream baru selama bertahun-tahun, termasuk rasa pizza, bunga mawar, hingga kombinasi permen kapas Pop Rocks.

5. Lobster

Toko permen Ben & Bill's Chocolate Emporium in Bar Harbor, Maine, menjadikan lobster sebagai salah satu rasa ice cream buatan mereka. Makanan penutup itu dibuat dari ice cream rasa mentega berikut dengan potongan lobster.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Irene Red Velvet dan Chanyeol EXO memang punya imej mewah yang memikat. Tak ayal, keduanya digaet untuk menjadi brand ambassador sejumlah produk fashion ternama internasional....
  • HOT !
    Motif tie dye dalam dunia fashion bukan hal yang baru, tren tie dye ini kembali muncul saat pandemi COVID 19 yang mana selama di rumah saja banyak orang mencoba untuk membuat pakaian dari motif ini.  ...
  • HOT !
    Cardigan menjadi fashion item yang tidak termakan zaman seiring dengan desain dan warnanya yang mengikuti tren. Cardigan pun kini menjadi hot fashion item yang nge tren dikenakan oleh idola K Pop saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)