home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi BTS dan Starbucks Korea, Sajikan Menu Edisi Terbatas Sekaligus Dukung Kaum Muda

Kamis, 16 Januari 2020 15:08 by zia92 | 944 hits
Kolaborasi BTS dan Starbucks Korea, Sajikan Menu Edisi Terbatas Sekaligus Dukung Kaum Muda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group tak hentinya menggunakan pengaruh mereka untuk menginspirasi berbagai kalangan. Pada 16 Januari, BTS bekerja sama dengan Starbucks untuk meluncurkan kampanye ‘Be the Brightest Stars’, termasuk minuman dan makanan edisi terbatas, serta merchandise eksklusif di Korea Selatan.

Dikatakan bahwa sebagaian keuntungan dari kampanye ini akan digunakan untuk program pengembangan karir dan pendidikan untuk kaum muda yang kurang beruntung melalui Beautiful Foundation, sebuah organisasi nirlaba terkemuka.

Melalui kampanye ini, BTS dan Starbucks Korea berharap dapat mewujudkan impian kaum muda di Korsel pada tahun 2020. Kampanyenya sindiri akan dimulai pada 21 Januari mendatang hingga 6 Februari khusus di gerai Starbuck di Negeri Ginseng.

Produk yang ditawarkan melalui kampanye ini ini merchandise bernuansa warna ungu, yang mengingatkan pada suasana malam berbintang. Selain itu, warna ini juga telah diasosiasikan dengan BTS dan fansnya yang disebut ARMY.

Baca juga: Eks Pegawai Starbucks yang Diduga Lecehkan Pelanggan Ditangkap Polisi

Jenis minuman yang bisa dipesan adalah Blooming Purple Vin Chaud, yang memiliki cita rasa dari elderflower, grape juice dan buah. Minuman ini tersedia panas dan dingin. Sementara makanannya terdapat pilihan Blueberry Star Macaroon, Purple Berry Cheesecake dan Purple Star Cupcake.

Gerai-gerai Starbucks di Korsel juga akan menawarkan merchandise edisi terbatas yang menampilkan pola berbintang, termasuk mug dan gelas yang dirancang dengan emas asli, pouch untuk tablet dan laptop, serta gantungan kunci. Pola ungu berbintang akan ditampilkan pada paperbag dan cup sleeve yang juga tersedia dalam jumlah terbatas bagi pelanggan yang membeli produk yang mendukung Beautiful Foundation.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Irene Red Velvet dan Chanyeol EXO memang punya imej mewah yang memikat. Tak ayal, keduanya digaet untuk menjadi brand ambassador sejumlah produk fashion ternama internasional....
  • HOT !
    Motif tie dye dalam dunia fashion bukan hal yang baru, tren tie dye ini kembali muncul saat pandemi COVID 19 yang mana selama di rumah saja banyak orang mencoba untuk membuat pakaian dari motif ini.  ...
  • HOT !
    Cardigan menjadi fashion item yang tidak termakan zaman seiring dengan desain dan warnanya yang mengikuti tren. Cardigan pun kini menjadi hot fashion item yang nge tren dikenakan oleh idola K Pop saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)