SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anti-stres, Oppo Luncurkan Fitur Relaksasi di Sistem Operasi ColorOS 7

Kamis, 16 Januari 2020 13:50 by zia92 | 455 hits
Anti-stres, Oppo Luncurkan Fitur Relaksasi di Sistem Operasi ColorOS 7
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oppo baru-baru ini melakukan peningkatan yang signifikan terhadap sistem operasinya. Diketahui bahwa beberapa perangkat termasuk Reno, Reno10x Zoom, Reno2, F11 dan F11 Pro sudah mendapatkan peningkatan OS terbaru ColorOS 7.

Meski dalam Masa percobaan, peningkatan sistem operasi ini sangat membawa perubahan besar terhadap ColorOS itu sendiri. Seperti diketahui, sistem operasi ColorOS kini sudah digunakan oleh lebih dari 250 juta pengguna.

Ada satu fitur yang sangat menarik pada ColorOS7, fitur tersebut adalah Oppo Relax. Fitur ini sejatinya diperuntukan bagi pengguna yang beraktifitas di ibu kota yang rata-rata memiliki tingkat stres yang tinggi. Dengan Oppo Relax pengguna dapat merasa lebih tenang dan santai saat mengaktifkannya.

Dikatakan bahwa fitur ini terinspirasi dari berbagai macam suara, termasuk suara yang terinspirasi dari alam. Suara ini akan memberikan efek relaksasi ketikadiaktifkan.Ada beberapa fitur menarik pada Oppo Relax. Salah satunya, fitur Breathing, fitur ini akan menginstruksikan pengguna untuk mengikuti arahan pernapasan untuk mendapatkan relaksasi penuh.

Kemudian ada fitur music, di mana pengguna akan disuguhkan oleh musik yang berfungsi untuk menigkatkan konsentrasi maupun untuk membantu tidur. Fitur berikutnya adalah ambient sounds yang terdiri berbagai suara yang terinspirasi dari alam seperti suara ombak di lautan, suara hujan di malam hari dan lainnya.

Dengan berbagai macam suara yang dihadirkan, fitur ini dapat digunakan pengguna untuk berbagai macam kebutuhan, seperti saat yoga, relaksasi, berolah raga dan lainnya. Saat ini, Oppo Relax sendiri belum menjadi bagian yang menyatu pada sistem ColorOS7. Namun, bagi pengguna yang penasaran terhadap fitur ini, dapat mengunduhnya melalui tautan bit.ly/opporelax. Aplikasi ini dipastikan dapat berjalan dengan baik pada sistem ColorOS7.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kang Daniel terpilih menjadi wajah terbaru untuk promosi brand sepatu PUMA, menggantikan BTS. Foto foto yang menampilkan koleksi terbaru PUMA x Kang Daniel baru saja dirilis dengan kampanye bernama RS X CUBE....
  • HOT !
    Samsung resmi merilis perangkat Galaxy A51 dan Galaxy A71 di Indonesia pada 14 Januari kemarin. Keduanya, sama sama membawa quad camera alias empat kamera di belakang bodi, di mana A51 memiliki sensor utama 45MP sedangkan A71 64MP....
  • HOT !
    Instagram baru saja merilis beberapa filter baru yang bisa dicoba pengguna melalui fitur Boomerang di Stories. Ada tiga filter baru yang dimunculkan Instagram di tengah popularitas TikTok yang terus menanjak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)