SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Satu-satunya Museum Erotis di Korea Selatan, Pengunjung di Bawah Usia 20 Tahun Dilarang Masuk

Jumat, 10 Januari 2020 21:00 by Rie127 | 1803 hits
Jadi Satu-satunya Museum Erotis di Korea Selatan, Pengunjung di Bawah Usia 20 Tahun Dilarang Masuk
Image Source: iStyle

DREAMERS.ID - Beberapa tahun terakhir Korea Selatan menjadi salah satu destinasi wisata favorit terutama bagi komunitas penggemar budaya Korea. Banyak tempat-tempat wisata yang unik di Korea, salah satunya Museum Jeju Love Land.

Museum yang terletak di Cheonbaengi-ro, Pulau Jeju, Korea Selatan merupakan sebuah taman yang dipenuhi pahatan seni dengan tema yang erotis. Hal ini membuat taman seluas 39.667 meter persegi tersebut hanya boleh dikunjungi oleh pengunjung yang telah berusia 20 tahun keatas.


Image Source: Befreetour

Berdasarkan situs resmi Korea Tourism Organization, pahatan-pahatan tersebut diciptakan oleh 20 pemahat dari Universitas Hongik pada bulan November 2004 lalu. Terdapat lebih dari 140 koleksi, 40 di dalam gedung museum, dan 100 yang berada di luar gedung museum.


Image Source: Pipeaway

Tidak hanya memperlihatkan dunia seks melalui cara yang harmonis saja, namun Jeju Love Land memiliki instalasi seni interaktif dan penayangan film mengenai seks edukasi yang dapat di tonton oleh para pengunjung.

Jika kamu belum cukup umur untuk datang ke satu-satunya museum erotis di Korea selatan tersebut, kamu dapat berkunjung ke tempat wisata terdekat yang memiliki tema lain, yaitu animasi Jepang.


Image Source: Trip.com

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan helikopter saat menuju Mamba Academy, pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika. Banyak kenangan yang ditorehkan keduanya, salah satunya di video ini....
  • HOT !
    Indonesia memang telah remi menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20 tahun 2021 mendatang dengan dipilih oleh organisasi FIFA. Kini sudah muncul nama nama stadion yang ditunjuk untuk menggelar pertandingan pertandingannya....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)