SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Perangkat Samsung Galaxy Baru yang Akan Meluncur Februari Nanti

Senin, 06 Januari 2020 20:00 by zia92 | 683 hits
Bocoran Perangkat Samsung Galaxy Baru yang Akan Meluncur Februari Nanti
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Samsung akan merilis perangkat Galaxy generasi terbaru dalam acara yang digelar pada 11 Februari mendatang di San Francisco, AS. Dalam video promosi yang baru-baru dikeluarkan, Samsung pun sedikit memberikan bocoran tentang perangkat ini.

Dalam video, terlihat bahwa ponsel ini nampaknya memiliki bentuk yang tak biasa, di mana satu berbentuk kotak dan satu lagi berbentuk persegi panjang. "Perangkat inovatif baru yang akan menentukan pengalaman berponsel satu dekade berikutnya," demikian jelas Samsung, seperti dikutip USA Today.

Namun berdasarkan rumor yang beredar, ponsel ini sepertinya tidak akan dinamakan Galaxy S11. Alih-alih Samsung akan menamainya Galaxy S20. Rumor lain, Samsung tengah mengerjakan ponsel lipat lain setelah mengeluarkan Galaxy Fold tahun lalu. Render dari video promosi Samsung tersebut kemungkinan mengonfirmasi kalau bentuk aneh ponsel yang dipromosikan di video itu adalah ponsel lipat anyar Samsung.

Baca juga: Dirumorkan Rilis Pertengahan Tahun, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Fold 2

Berbeda dengan Fold yang melipat horizontal, diperkirakan ponsel lipat berikutnya akan melipat vertikal. Ponsel dengan lipat seperti kerang (clamshell) ini mengingatkan kita pada era feature phone dulu dimana pengguna biasanya ditawarkan ponsel lipat atau kotak (candybar) seperti kita kenal sekarang.

Pada bocoran Galaxy S11 sebelumnya diperkirakan Samsung akan mengeluarkan ponsel dengan kamera depan serupa lubang (punch hole) seperti generasi sebelumnya. Pinggiran layar pun akan makin tipis, seperti mengutip dari CNN.

Pada bagian belakang, Samsung diperkirakan akan menggunakan banyak kamera sebagai kamera utama. Kamera utama ini juga kabarnya akan dilengkapi dengan perekaman video dengan resolusi hingga 8K. Sementara layarnya diperkirakan bakal menggunakan refresh rate hingga 120 Hertz, seperti dilaporkan The Verge.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan helikopter saat menuju Mamba Academy, pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika. Banyak kenangan yang ditorehkan keduanya, salah satunya di video ini....
  • HOT !
    Indonesia memang telah remi menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20 tahun 2021 mendatang dengan dipilih oleh organisasi FIFA. Kini sudah muncul nama nama stadion yang ditunjuk untuk menggelar pertandingan pertandingannya....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)