SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Umumkan Kolaborasi dengan Disney, Hadirkan A9 2020 Varian Warna Cantik

Senin, 06 Januari 2020 17:00 by zia92 | 856 hits
Oppo Umumkan Kolaborasi dengan Disney, Hadirkan A9 2020 Varian Warna Cantik
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Akhir tahun yang lalu, Oppo mengumumkan kolaborasinya dengan Disney. Melalui perangkat Reno2 F Disney Special Bundling, Oppo memulai awal kolaborasi ini secara khusus di Indonesia yang dipasarkan melalui flash sale pada situs e-commerce JD.ID.

Kini, Oppo membuka kolaborasi kedua dengan Disney dengan merilis A9 2020 Disney Special Bundling. Sama seperti Reno2 F, yang kala itu tampil dengan warna baru Nebula Green, kolaborasi Oppo dan Disney kali ini juga membawawarna baru, yaitu Vanilla Mint pada perangkat A9 2020.

“Oppo kembali berkolaborasi dengan Disney untuk kedua kalinya pada perangkat A9 2020. Perangkat ini sekaligus menjadi peluncuran warna baru perangkat A9 2020, Vanilla Mint. Warna baru ini akan dijual untuk pertama kalinya di Indonesia dengan nama Oppo A9 2020 Disney Special Bundling,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Baca juga: Oppo Siapkan Layanan Khusus untuk Pengguna Smartphone-nya yang Terdampak Banjir

Ia menambahkan, “Perangkat special bundling ini nantinya akan dijual pada 9 Januari 2020 mendatang. Tentunya konsumen yang membeli perangkat ini akan mendapatkan merchandise ekslusif dari Disney dan Oppo.”

Sebelumnya, pada Reno2 F Disney Special Bundling, konsumen mendapatkan merchandise ekslusif Oppo dan Disney berupa tumbler dan tote bag yang dihiasi dengan karakter Mickey Mouse. Kala itu, Reno2 F Disney Special Bundling dijual dengan harga 5,199 juta pada saat flash sale, setelah penjualan perdana perangkat ini dijual dengan harga 5,299 juta. Tentunya perangkat special bundling ini dijual sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan varian regulernya yang dijual 4,999 juta.

Sama halnya dengan A9 2020 Disney Special Bundling, perangkat ini akan dijual sedikit lebih tinggi jika dibandingkan A9 2020 reguler yang dijual 3,999 juta. Oppo akan melakukan strategi yang sama untuk menjual edisi A9 2020 Disney Special Bundling dengan cara flash sale melalui situs e-dagang yang akan diumumkan berbarengan dengan harga perangkat ini pada 9 Januari mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan helikopter saat menuju Mamba Academy, pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika. Banyak kenangan yang ditorehkan keduanya, salah satunya di video ini....
  • HOT !
    Indonesia memang telah remi menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20 tahun 2021 mendatang dengan dipilih oleh organisasi FIFA. Kini sudah muncul nama nama stadion yang ditunjuk untuk menggelar pertandingan pertandingannya....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)