home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Umumkan Kolaborasi dengan Disney, Hadirkan A9 2020 Varian Warna Cantik

Senin, 06 Januari 2020 17:00 by zia92 | 918 hits
Oppo Umumkan Kolaborasi dengan Disney, Hadirkan A9 2020 Varian Warna Cantik
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Akhir tahun yang lalu, Oppo mengumumkan kolaborasinya dengan Disney. Melalui perangkat Reno2 F Disney Special Bundling, Oppo memulai awal kolaborasi ini secara khusus di Indonesia yang dipasarkan melalui flash sale pada situs e-commerce JD.ID.

Kini, Oppo membuka kolaborasi kedua dengan Disney dengan merilis A9 2020 Disney Special Bundling. Sama seperti Reno2 F, yang kala itu tampil dengan warna baru Nebula Green, kolaborasi Oppo dan Disney kali ini juga membawawarna baru, yaitu Vanilla Mint pada perangkat A9 2020.

“Oppo kembali berkolaborasi dengan Disney untuk kedua kalinya pada perangkat A9 2020. Perangkat ini sekaligus menjadi peluncuran warna baru perangkat A9 2020, Vanilla Mint. Warna baru ini akan dijual untuk pertama kalinya di Indonesia dengan nama Oppo A9 2020 Disney Special Bundling,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Baca juga: Oppo Sebut 100 Unit Reno4 Ludes dalam Waktu 3 Menit, Apa Saja Fiturnya?

Ia menambahkan, “Perangkat special bundling ini nantinya akan dijual pada 9 Januari 2020 mendatang. Tentunya konsumen yang membeli perangkat ini akan mendapatkan merchandise ekslusif dari Disney dan Oppo.”

Sebelumnya, pada Reno2 F Disney Special Bundling, konsumen mendapatkan merchandise ekslusif Oppo dan Disney berupa tumbler dan tote bag yang dihiasi dengan karakter Mickey Mouse. Kala itu, Reno2 F Disney Special Bundling dijual dengan harga 5,199 juta pada saat flash sale, setelah penjualan perdana perangkat ini dijual dengan harga 5,299 juta. Tentunya perangkat special bundling ini dijual sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan varian regulernya yang dijual 4,999 juta.

Sama halnya dengan A9 2020 Disney Special Bundling, perangkat ini akan dijual sedikit lebih tinggi jika dibandingkan A9 2020 reguler yang dijual 3,999 juta. Oppo akan melakukan strategi yang sama untuk menjual edisi A9 2020 Disney Special Bundling dengan cara flash sale melalui situs e-dagang yang akan diumumkan berbarengan dengan harga perangkat ini pada 9 Januari mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ketiak merupakan salah satu bagian tubuh yang sering tertutup dan mengeluarkan keringat. Warna kulit ketiak seharusnya sama seperti warna kulit di bagian tubuh lain, tapi tanpa disadari ketiak bisa menghitam yang disebabkan berbagai hal seperti iritasi maupun infeksi....
  • HOT !
    Pada episode 2 drama Korea Record of Youth, terdapat adegan di mana Sa Hye Joon peran yang dimainkan oleh Park Bo Gum menghadiri Milan Fashion Week. Menariknya, lokasi adegan tersebut ternyata bukan di Milan, Italia....
  • HOT !
    Cukup lama tak muncul, Gong Yoo kembali menghiasi majalah GQ Korea edisi Oktober 2020. Kali ini, ia hadir dengan gaya klasik yang ternyata memang menjadi favorit aktor tampan berusia 41 tahun tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)