SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Formula E Resmi Tunjuk BTS Jadi Brand Ambassador Global Baru

Kamis, 19 Desember 2019 11:00 by zia92 | 566 hits
Formula E Resmi Tunjuk BTS Jadi Brand Ambassador Global Baru
Image source: Formula E

DREAMERS.ID - ABB FIA Formula E baru saja mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan boy group BTS untuk mempromosikan manfaat kendaraan listris dan peran yang dapat mereka mainkan dalam memerangi perubahan iklim.

Pada 19 Desember, Formula E secara resmi menunjuk BTS sebagai brand ambassador global 2020 ABB FIA Formula E Championship. Grup ini akan menggunakan platform mereka dalam upaya untuk menyinari masalah sosial, seperti mengatasi polusi udara.

Sebagai informasi, ABB FIA Formula E Championship merupakan kejuaraan balap single-seater yang hanya menggunakan mobil listrik. Secara khusus, Korea akan menjadi tuan rumah balapan Formula E pertama kalinya pada bulan Mei tahun depan.

Baca juga: Buntut Corona, Anies Baswedan Tunda Perhelatan Formula E di Jakarta

Dalam pengumumannya, Formula E mengatakan, “Dengan polusi udara menghadirkan risiko lingkungan terbesar tunggal bagi kesehatan manusia saat ini dan banyak menyebabkan lebih banyak kematian setiap tahun daripada merokok (menurut WHO), baik Formula E dan BTS berharap untuk mengispirasi generasi berikutnya dan jutaan fans muda untuk merangkul energi bersih dan menjadi pengemudi masa depan kendaraan listrik.”

“Kami sangat senang mengumumkan BTS sebagai duta besar global untuk ABB FIA Formula E Championship,” kata Jamie Reigle, Kepala Eksekutif Formula E. “BTS telah mengembangkan basis penggemar yang terlibat yang sangat bersemangat tentang masalah sosial dan kami berbagi keinginan bersama untuk meningkatkan kesadaran akan ancaman perubahan iklim.”

“Dalam kerjasama dengan BTS, kami akan memperkuat tujuan kami untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik ke audiens pemuda global. Leonardo DiCaprio, Diane Kruger, Orlando Bloom, dan yang lainnya telah bergabung dengan kami di balapan E-Prix sebelumnya, dan kami berharap dapat bekerja sama dengan BTS untuk terus mempromosikan keberlanjutan dan gerakan elektrik. Kami sangat sennag dapat bekerja sama dengan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook untuk mengatalisasi langkah menuju masa depan yang lebih bersih, lebih cepat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bisa jadi para traveler bersorak ketika mendengar kabar tiket tiket pesawat turun drastis. Namun ironisnya, kondisi kini nampak tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan, apalagi yang bersifat hiburan....
  • HOT !
    Salah satu hal yang paling dikhawatirkan dari penyebaran virus corona (Covid 19) adalah gejalanya yang ringan, bahkan ada yang tidak bergejala sama sekali. Setelah kontak dengan pasien positif, pada beberapa orang muncul gejala seperti batuk ringan dan demam. Beberapa juga mengalami sesak napas....
  • HOT !
    Demam boba memang tengah melanda masyarakat khususnya generasi milenial. Berbagai jenis minuman dan makanan, saat ini banyak yang menggunakan boba sebagai topping agar lebih menarik. Kepopuleran boba pun ternyata juga merambah ke Korea Selatan. Bahkan, tidak sedikit idola K Pop yang terlihat membeli dan minum boba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)