home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Resmi Rilis Reno 10x Zoom 12GB, Tawarkan Perangkat Multitasking Professional

Jumat, 13 Desember 2019 16:20 by fzhchyn | 778 hits
Oppo Resmi Rilis Reno 10x Zoom 12GB, Tawarkan Perangkat Multitasking Professional
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Seiring dengan perkembangan jaman, penggunaan smartphone tak hanya sekadar menjadi alat komunikasi, mengakses media sosial, dan pekerjaan ringan lainnya. Sudah banyak pengguna yang memanfaatkan smartphone untuk melakukan pekerjaan berat, seperti editing.

Semakin berat tugas yang dikerjakan secara bersamaan pada smartphone, penggina semakin membutuhkan perangkat yang mampu mengatasi hal tersebut tanpa adanya hambatan. Apalagi, untuk kalangan profesional yang memang membutuhkan perangkat yang tidak hanya powerfull namun juga multitasking.

“Bagi para kalangan profesional yang memiliki produktifitas tinggi serta mobilitas yang tinggi, tentunya mereka membutuhkan perangkatyang dapat mengakomodir seluruh kebutuhannya, untuk itu kami luncurkan perangkat Reno 10x Zoom dengan peningkatan pada sisi RAM sebesar 12GB dan tampilan lebih stylish dengan warna baruOcean Blue. Perangkat ini hadir dengan harga lebih terjangkau 8.999 juta dan hanya dijual secara daring,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Reno 10x Zoom 12GB Special Edition masih membawa keunggulan yang sama dengan perangkat Reno 10x Zoom yang terlebih dahulu diperkenalkan, yang berbeda hanya pada RAM yang diusung dan warna baru. Bagi kalangan professional tentunya memiliki mobilitas yang sangat tinggi, Reno Special Edition ini memiliki solusi dengan kehadiran sistem pengisian ulang cepat VOOC 3.0 yang dapat mengisi penuh perangkat hanya dalam waktu 80 menit.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Perangkat juga mendukung dokumentasi secara profesional dengan dilengkapi kamera hybrid zoom dengan perbesaran 10 kali. Walau digunakan mendokumentasikan objek yang sangat jauh, perangkat ini tetap menghasilkan hasil yang tajam dan jernih. Hasil video profesional bisa didapatkan berkat dukungan perekaman resolusi tinggi 4K 60fps dengan fiturperekaman 3D audio recording dan audio focus yang dapat memperbesar suara seiring melakukan perbesaran gambar mendekati objek.

Dengan RAM 12GB LPDDR4X pekerjaan multitasking untuk para heavy user. Responcepat perangkat ini didapat berkat kehadiran ColorOS yang mampu mengatur penggunaan RAM dengan baik. Reno 10x Zoom 12GB Special Edition sudah bisa didapatkan konsumen melalui situs penjualan e-dagang secara daring (Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan AkuLaku) mulai 12 Desember 2019.

Perangkat ini dijual dengan harga Rp8.999 juta. Para pemilik baru Reno 10x Zoom 12GB Special Edition mendapatkan nilai tambah berupa cashback sebesar 1juta rupiah dan selama periode 12-14 Desember 2019 konsumen akan mendapatkan headset Bluetooth Enco Q1.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)