home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hotel di Jepang Ini Tidak Biarkan Tamunya Tidur Sendiri Lho

Jumat, 13 Desember 2019 09:00 by Rie127 | 41071 hits
Hotel di Jepang Ini Tidak Biarkan Tamunya Tidur Sendiri Lho
Image Source: Mothership.SG

DREAMERS.ID - Negara Jepang memang selalu memiliki keunikan sendiri, dimulai dari teknologi, makanan, tempat-tempat wisata, hingga penginapan. Salah satunya sebuah penginapan yang terletak di kota Osaka, Jepang.

Neco Republik merupakan perusahaan yang bergerak dalam kesejahteraan kucing. Perusahaan tersebut mendirikan penginapan kapsul bernama Neko Hatago, yang memungkinkan pengunjung untuk menginap bersama dengan kucing yang dirawat di cafe kucing bernama Neko Yokujo.


Image Source: Neco Republic

Bangunan Neko Hatago dan Neko Yokuju sendiri merupakan dua bangunan yang bersebelahan dan hanya dipisahkan oleh panel kaca. Namun, pengunjung tidak perlu khawatir, sebab kaca panel tersebut dibuat satu arah atau one way.

Baca juga: Inilah Perbedaan Ramen dan Ramyeon yang Sering Dibilang Sama

Penginapan ini dihargai sekitar 8.500-11.500 yen atau sekitar Rp1,1 sampai Rp1,5 juta. Selain itu, para tamu juga dapat mengunjungi cafe kucing dengan tambahan sebesar 3.000 yen atau sekitar Rp387 ribu untuk selama 2 jam.

Tidak hanya itu, Neko Hatago juga menawarkan fasilitas mandi bareng kucing, dimana pengunjung akan berbagi kamar mandi dengan kucing-kucing.

Di sini juga terdapat pemandian kaki, dimana pengunjung akan dibersihkan kakinya sambil memangku kucing. Untuk menikmati fasilitas ini, pengunjung akan dikenakan biaya 500 yen atau sekitar Rp 65 ribu selama 10 menit.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Scarf atau syal merupakan sebuah fashion item yang membuat tampilan menjadi lebih hidup dan keren, apabila berbagai macam gaya busana. Biasanya syal akan dipasang di leher atau menjadi hiasan tas bahkan bisa menjadi ikan pinggang yang unik....
  • HOT !
    Sudah memasuki bulan September berarti musim panas akan berubah menjadi musim gugur di Korea Selatan. Pada musim ini banyak dinikmati orang lokal maupun turis untuk bepergian melihat pemandangan dedaunan berjatuhan di jalanan yang berwarna kuning, orange, hingga kecoklatan....
  • HOT !
    Baru baru ini, media sosial tengah diramaikan dengan sebuah unggahan seorang perempuan yang mengeluhkan sanksi akibat tidak menggunakan masker pada saat ia mengendarai mobil pribadinya sendirian. Unggahan tersebut kemudian memicu berbagai respon netizen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)