SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Investasi Hingga 7 Miliar, Ini Rencana Oppo Pada Era Koneksi Cerdas

Selasa, 10 Desember 2019 18:00 by zia92 | 429 hits
Investasi Hingga 7 Miliar, Ini Rencana Oppo Pada Era Koneksi Cerdas
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Perhelatan OPPO INNO DAY 2019 akhirnya digelar di Shenzhen, China pada 10 Desember waktu setempat. Mengangkat tema besar Creat Beyond Boundaries, event ini bertujuan memberikan gambaran mengenai inovasi pada era koneksi cerdas.

Pada event ini, Oppo menunjukkan berbagai macam perangkat pintar termasuk smartwatch, smart headphone, 5G CPE, AR Glass bersama dengan terobosan teknologi utama Oppo seperti pengisian daya cepat, 5G, teknologi pencitraan dan optimasi perangkat lunak.

Event ini juga mengajak partner, ahli industri dan ahli teknologi untuk berkolaborasi untuk teknologi masa depan. Dalam keynote yang dipresentasikan pada event ini, Tony Chen, Founder dan CEO OPPO mengatakan “Sebagai adopsi teknologi 5G dan peningkatan kecerdasan buatan, era konektifitas cerdas akan semakin terjangkau.”

Dalam 3 tahun kedepan, Chen mengumumkan anggaran untuk penelitian dan pengembangan sebesar 7 miliar Dollar akan digunakan dalam pengembangan teknologi inti pada perangkat keras, perangkat lunak dan pengembangan 5G/6G, AI, AR, big data dan teknologi terdepan lainnya.

Baca juga: Oppo Siapkan Layanan Khusus untuk Pengguna Smartphone-nya yang Terdampak Banjir

Untuk meraih kesempatan pengembangan 5G, Oppo berencana mengimplementasikan tiga strategi kunci. Sebagai permulaan, perusahaan akan tetap berkomitmen pada pengembangan dan penelitian teknologi untuk mengembangkan teknologi terkemuka di dunia. Kedua, Oppo akan membangun ekosistem multi-portal perangkat cerdas dengan smartphone sebagai gateway utama. Dan akhirnya, Oppo terus akan melihat kembali layanan pengguna dan mengoptimalkan konten dan menawarkan inovasi layanan.

Selama acara, Oppo dan IHS Markit, salah satu penyedia informasi global terkemuka, bekerjasama merilis whitepaper dengan judul, “Intelligent Connectivity: Unleashing Opportunities wuth the Power of 5G, AI and Cloud.” Dengan memberikan gambaran mengenai tren dan prospek industri pada era konektivitas cerdas yang didukung oleh jaringan 5G. Pada whitepaper ini juga memberikan saran dan panduan untuk pengembangan ekosistem cerdas dan konvergen di masa depan.

Menggabungkan wawasan yang berasal dari tren konektifitas cerdas dan penguraian dari pengembangan roadmap teknologi, Oppo berkomitmen untuk melanjutkan fokusnya pada pengembangan teknologi dan inovasi masa depan. Tujuan utama adalah mendorong pengembangan jangka panjang pada bisnis perangkat pintar, menyajikan pengguna pengalaman teknologi yang lebih komprehensif dan personal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan helikopter saat menuju Mamba Academy, pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika. Banyak kenangan yang ditorehkan keduanya, salah satunya di video ini....
  • HOT !
    Indonesia memang telah remi menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20 tahun 2021 mendatang dengan dipilih oleh organisasi FIFA. Kini sudah muncul nama nama stadion yang ditunjuk untuk menggelar pertandingan pertandingannya....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)