SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Luncurkan Smartphone 5G Dengan Prosesor Snapdragon 865 dan 765G

Kamis, 05 Desember 2019 12:15 by zia92 | 1103 hits
Oppo Luncurkan Smartphone 5G Dengan Prosesor Snapdragon 865 dan 765G
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 4 Desember, digelar event tahunan Qualcomm Snapdragon Tech Summit di Hawaii. Dalam acara tersebut, Oppo mengumumkan bahwa mereka akan menjadi salah satu perusahaan pertama yang meluncurkan smartphone 5G yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm® Snapdragon ™ 865 di kuartal pertama 2020.

Oppo juga mengumumkan bahwa Reno3 Pro, yang akan diperkenalkan pada bulan ini, akan dilengkapi dengan prosesor generasi terbaru dari Qualcomm Technologies inc. Snapdragon 765G yang dilengkapi dengan 5G terintegrasi, menjadikan Reno3 Pro menjadi handset pertama yang hadir dengan dukungan 5G dual-mode.

“Prosesor Snapdragon 865memberikan daya lebih pada perangkat kami dan menghadirkan smartphone flagship premium dengan dukungan 5G. Perangkat ini tampil lebih baik pada sisi kamera, gaming, dan kecerdasan buatan dengan kinerja yang ditingkatkan. Reno3 Pro, ditenagai Snapdragon 765G, memungkinkan pengguna merasakan konektivitas 5G yang unggul, Qualcomm® Snapdragon Elite Gaming ™, dan kinerja luar biasa dalam perangkat yang sangat tipis. Oppo berencana untuk meluncurkan lebih banyak produk 5G di masa depan, mendorong percepatan adopsi jaringan 5G di dunia,” kata Alen Wu, Oppo Vice President and President of Global Sales.

Prosesor Snapdragon 5G memungkinkan Oppo untuk memberikan daya pada perangkat ponsel pintar andalannya dengan konektivitas seluler, kinerja, dan efisiensi daya terbaik di kelasnya, memberikan pengguna pengalaman terbaik pada sisi video, foto, dan game. Prosesor Snapdragon 765G dibangun dengan fabrikasi 7nm. Hadir dengan 5G dual-mode terintegrasi,perangkat Reno3 Pro akan memberikan pengalaman 5G yang luar biasa kepada konsumen.

Baca juga: Oppo Siapkan Layanan Khusus untuk Pengguna Smartphone-nya yang Terdampak Banjir

OPPO selalu berkomitmen untuk menjadi pelopor perkembangan 5G dan mempromosikan perangkat smartphone 5G-nya. Pada bulan Mei, Oppo secara resmi meluncurkan dan memasarkan Reno 5G di Swiss, menjadikannya ponsel 5G komersial pertama di Eropa. Smartphone ini kemudian diluncurkan di Australia, Inggris dan Italia. Memanfaatkan Reno 5G, Oppo, Qualcomm Technologies dan Ericsson bersama-sama dianugerahi penghargaan "Best 5G Network Development in Europe" pada Bulan Juni ini. Oppo juga berhasil melakukan panggilan internet (VOIP) melalui jaringan 5G pertama kali di Indonesia pada 28 November 2019.

Oppo sangat menghargai kolaborasinya jangka panjang dengan Qualcomm Technologies. Pada tahun 2018, Oppo meluncurkan flagship Find X yang mengintegrasikan prosesor Snapdragon 845. Perangkat ini menjadi sukses besar Oppo di pasar Eropa, member konsumen pengalaman baru berkat desainnya yang inovatif. Pada tahun 2019, Oppo meluncurkan Reno 10x Zoom, sebuah smartphone dengan kemampuan kamera 10x hybrid zoom yang dilengkapi prosesor Snapdragon 855, dan Reno Ace, ditenagai oleh Snapdragon 855 Plus, kedua smartphone ini menjadi populer di kalangan konsumen karena keunggulan fotografi dan kinerja gaming yang superior.

Pada era konektivitas cerdas berbasis jaringan 5G, Oppo akan terus berinvestasi dalam pengembangan teknologi 5G, penelitian produk, dan pemanfaatan aplikasi 5G. Bersama Qualcomm Technologies dan mitra lainnya dalam industry ini, Oppo terus mengeksplorasi dan membawa lebih banyak potensi 5G kepada penggunanya di seluruh dunia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan helikopter saat menuju Mamba Academy, pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika. Banyak kenangan yang ditorehkan keduanya, salah satunya di video ini....
  • HOT !
    Indonesia memang telah remi menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20 tahun 2021 mendatang dengan dipilih oleh organisasi FIFA. Kini sudah muncul nama nama stadion yang ditunjuk untuk menggelar pertandingan pertandingannya....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)