home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Akan Jual iPhone 12 Sepaket dengan AirPods, Kabar Baik atau Buruk?

Rabu, 04 Desember 2019 09:15 by fzhchyn | 1231 hits
Apple Akan Jual iPhone 12 Sepaket dengan AirPods, Kabar Baik atau Buruk?
Image source: mac4ever

DREAMERS.ID - Kabar terbaru menyebutkan bahwa Apple akan menjual iPhone generasi selanjutnya, yakni iPhone 12 sepaket dengan AirPods. Seperti diketahui, sejak kemunculannya, earphone wireless ini dijual terpisah dari iPhone dengan harga harga yang relatif mahal.

Dilansir dari The Inquirer, belum diketahui pasti bagaimana paket ini nantinya akan dijual. Digitimes sebagai yang pertama kali mengabarkan justru mengatakan perusahaan ponsel rival Apple seperti Samsung dan Xiaomi tengah mempertimbangkan hal yang serupa. 

Earphone standar yang biasa dijual bersama dengan iPhone ini dijual terpisah dengan harga sekitar Rp400 ribu. Belum lagi pada ponsel Apple yang lebih baru sudah tak lagi terdapat jack audio sehingga pengguna juga harus membeli kabel 3.5 mm headphone jack ke lightning adapter secara terpisah yang dijual seharga Rp249 ribu. 

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Saat ini, sepasang AirPods sendiri dijual mulai dari Rp2,799 juta di toko resmi di Indonesia. Namun bisa menjadi lebih mahal Rp3,299 juta untuk sepasang AirPods dengan wadah penyimpanan yang dapat mengisi daya secara nirkabel. 

Jika rumor ini benar terjadi, MacRumors memperkirakan Apple hanya akan menyertakannya pada produk iPhone Pro saja. Jenis iPhone tersebut merupakan yang memiliki spesifikasi tertinggi di antara ponsel lainnya yang juga keluar bersamaan. 

Mengutip CNN, sebelumnya analisis Barclays memprediksikan ponsel iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max yang keluar 2020 mendatang akan memiliki RAM hingga 6GB. Sementara iPhone 12 sendiri hanya akan memiliki RAM 4GB seperti iPhone 11.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)