SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Akan Jual iPhone 12 Sepaket dengan AirPods, Kabar Baik atau Buruk?

Rabu, 04 Desember 2019 09:15 by zia92 | 1044 hits
Apple Akan Jual iPhone 12 Sepaket dengan AirPods, Kabar Baik atau Buruk?
Image source: mac4ever

DREAMERS.ID - Kabar terbaru menyebutkan bahwa Apple akan menjual iPhone generasi selanjutnya, yakni iPhone 12 sepaket dengan AirPods. Seperti diketahui, sejak kemunculannya, earphone wireless ini dijual terpisah dari iPhone dengan harga harga yang relatif mahal.

Dilansir dari The Inquirer, belum diketahui pasti bagaimana paket ini nantinya akan dijual. Digitimes sebagai yang pertama kali mengabarkan justru mengatakan perusahaan ponsel rival Apple seperti Samsung dan Xiaomi tengah mempertimbangkan hal yang serupa. 

Earphone standar yang biasa dijual bersama dengan iPhone ini dijual terpisah dengan harga sekitar Rp400 ribu. Belum lagi pada ponsel Apple yang lebih baru sudah tak lagi terdapat jack audio sehingga pengguna juga harus membeli kabel 3.5 mm headphone jack ke lightning adapter secara terpisah yang dijual seharga Rp249 ribu. 

Baca juga: Tanpa FaceID, Muncul Bocoran Tampilan iPhone 'Murah' Terbaru

Saat ini, sepasang AirPods sendiri dijual mulai dari Rp2,799 juta di toko resmi di Indonesia. Namun bisa menjadi lebih mahal Rp3,299 juta untuk sepasang AirPods dengan wadah penyimpanan yang dapat mengisi daya secara nirkabel. 

Jika rumor ini benar terjadi, MacRumors memperkirakan Apple hanya akan menyertakannya pada produk iPhone Pro saja. Jenis iPhone tersebut merupakan yang memiliki spesifikasi tertinggi di antara ponsel lainnya yang juga keluar bersamaan. 

Mengutip CNN, sebelumnya analisis Barclays memprediksikan ponsel iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max yang keluar 2020 mendatang akan memiliki RAM hingga 6GB. Sementara iPhone 12 sendiri hanya akan memiliki RAM 4GB seperti iPhone 11.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kobe Bryant dan putrinya, Gianna, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan helikopter saat menuju Mamba Academy, pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika. Banyak kenangan yang ditorehkan keduanya, salah satunya di video ini....
  • HOT !
    Indonesia memang telah remi menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20 tahun 2021 mendatang dengan dipilih oleh organisasi FIFA. Kini sudah muncul nama nama stadion yang ditunjuk untuk menggelar pertandingan pertandingannya....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)